Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:51:49
27 C
Surabaya

Sikat Malang United, GU Raih Kemenangan Perdana Liga 3 Grup C

PORTALSURABAYA.COM – Bermain agresif, Gresik United (GU) berhasil meraih tiga poin perdana di Liga 3 regional Jawa Timur 2021 setelah sukses mengalahkan Malang United dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Joko Samudero, Rabu (10/11/2021).

Duet penyerang andalan Laskar Joko Samudro M. Irvan dan Alfin Hariyanto jadi pahlawan. Keduanya mencetak masing-masing satu gol. Irvan di menit ke-37 dan Alfin menit ke-71.

Tiga poin ini pastinya sangat penting untuk Gresik United. Sebab, tiga poin ini membuka asa rim kebanggan warga Gresik ini untuk lolos ke babak selanjutnya.

”Saya apresiasi kemenangan ini, pemain telah bangkit dan menunjukkan kualitas mereka,” jelas Pelatih Gresik United Subangkit.

Subangkit menuturkan kemenangan itu tidak lepas dari hasil evaluasi yang sudah dilakukan. Terutama di sisi pertahanan. Juga telah melakukan riset kelemahan lawan.

”Alhamdulillah berjalan dengan baik, kami telah melakukan evaluasi tim. Dan mencari kelemahan lawan,” katanya.

Meski begitu, Bangkit sapaan akrab pelatih asal Pasuruan ini, berharap anak asuhnya tidak cepat puas. Sebab, masih ada dua laga sisa di Grup C ini yang wajib disapu bersih dengan kemenangan.

”Rayakan secukupnya, langsung fokus ke laga selanjutnya. Tentu kami akan memantau terus perkembangan pemain dan melakukan rotasi jika diperlukan,” terangnya.

Tidak lupa, Subangkit mendedikasikan kemenangan tadi kepada Ultras Gresik. Kepada suporter yang selama ini tidak pernah lelah memberikan dukungan kepada Gresik United.

”Terima kasih atas semua doa dan dukungannya. Doakan kami terus meriah kemenagan,” ucapnya.

Atas kemangan ini, Gresik United mengantongi tiga poin dari hasil dua kali pertandingan, dengan satu kali kekalahan. Sementara Malang United mengantongi tiga poin dari tiga kali laga, dua laga mengalami kekalahan, satu kali menang.*

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Surabaya Putri ketemu Lamongan Putri di Final Piala Gubernur Jatim 2021

PORTALSURABAYA.COM - Tim sepak bola Surabaya Putri berhasil melaju ke babak final Kejurprov sepak bola wanita Piala Gubernur Jawa Timur 2021. Tim asuhan Ridwan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR