Rabu, 5 Oktober 2022 - 20:14:01
27 C
Surabaya

Siang Ini Persebaya Jalani Official Training, Aji Siapkan Pemain Lokal

PORTALSURABAYA.COM – Usai menempuh perjalanan darat dengan menggunakan bus, akhirnya skuad Persebaya Surabaya tiba di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (2/9/2021) malam.

Selanjutnya, Jum’at (3/9/2021) pagi Aji Santoso, pelatih kepala dan salah satu pemain Bajol Ijo mengikuti Pre Match Press Conference (PMPC) via zoom meeting.

Siang jelang sore, Green Force akan menjalani Official Training (OT) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Laga perdana Persebaya pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu (4/9/2021) malam.

Rachmat Irianto, Kapten tim, bersiap memimpin skuad Green Force.

”Kondisi tim cukup bagus. Kebersamaan terjalin, hubungan kami sudah layaknya keluarga. Di dalam dan luar lapangan. Kini, saatnya kami membuktikan hasil latihan intens selama ini di pertandingan besok,” kata Rian dikutip dari laman resmi klub.

Karena terkendala vaksinasi yang masih satu dosis, empat pemain asing Persebaya belum bisa bermain pada laga pertama. Jadi, Aji Santoso sebagai pelatih akan menurunkan semua pemain lokal.

”Ya, kami akan memaksimalkan pemain lokal. Konfirmasi terakhir, kami belum bisa menurunkan pemain asing,” kata Aji Santoso.

Menurut Aji tanpa pemain asing memang bakal mereduksi kekuatan. Apalagi, chemistry sudah terbangun dengan rapi. Para pemain asing, sudah bisa paham dengan taktikal dan gaya main khas Persebaya.

Persebaya tidak akan ciut nyali. Aji memastikan skuadnya akan tampil maksimal. Mengusung target sempurna di laga perdana.

”Tak perlu diratapi. Kami optimistis menatap pertandingan nanti,” tegasnya.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,513PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Aji Santoso Bertahan di Persebaya Dua Musim ke Depan

PORTALSURABAYA.COM - Berbagai prestasi pribadi yang diraih Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya, selama semusim di BRI Liga 1 2021/2022 membawa konsekuensi bagi karirnya. Manajemen...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR