Sabtu, 1 Oktober 2022 - 02:44:21
27 C
Surabaya

Persela Lamongan Kantongi Tiga Pemain Asing Pengganti Bryan Ferreira

PORTALSURABAYA.COM – Setelah perginya Brian Ferreira menuju PSIS Semarang, manajamen Persela Lamongan gerak cepat untuk mencari pengganti posisi pemain asing asal Argentina itu. Hasilnya, tiga pemain asing sudah masuk dalam daftar kantong manajemen.

Tiga pemain asing asal negara Asia itu hasil dari rekomendasi pelatih Persela Iwan Setiawan.

Ketiga pemain itu berasal dari Jepang, Australia dan Afganistan. Tapi sebelum masuk dalam daftar pemain resmi Persela untuk Liga 1, ketiga pemain tersebut nantinya akan lebih dulu diseleksi pelatih persela.

Manajer Persela Yunan Ahmadi mengatakan saat ini pihak manajemen sudah mengantongi tiga pemain asing pengganti Bryan dari rekomendasi pelatih kepala Persela.

Namun tiga pemain itu hingga saat ini belum bisa masuk ke Indonesia karena terkendala oleh aturan dari pemerintah terkait dengan warga negara asing.

“Sudah kita dapatkan tiga pemain asing, mereka asal negara Asia semua. Pemain-pemain itu rekom dari pelatih kepala. Tapi saat ini masih belum merapat ke Lamongan, masih di luar negeri,” kata Yunan.

Lebih lanjut, Yunan menambahkan rencana dalam waktu dekat sudah datang ke lamongan. Tinggal menunggu pintu imigrasi dibuka, jika sudah dibuka langsung datang ke Lamongan.

“Begitu pintu imigran dibuka, kami akan langsung datangkan mereka ke indonesia. Untuk nama-nama pemain itu, saya lupa,” ucapnya, Kamis (26/8/2021).

Lebih lanjut, manajer yang juga pengusaha asal Lamongan ini mengaku jika pemain asing sangat penting perannya dan diharapkan tenaga mereka bisa membuat Persela bisa lebih optimal di kompetisi musim ini.

“Ya, harapan kami, mereka (pemain asing) itu bisa bekerja dengan baik di lapangan. Bisa membuat Persela lebih baik musim ini, syukur bisa menembus papan atas klasemen,” kata Yunan.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Hizbul Wathan FC Siap Kalahkan Pemuncak Klasemen

PORTALSURABAYA.COM - Hizbul Wathan FC (HWFC) dan PSCS Cilacap akan saling berhadapan pada pekan ke-3 Liga 2 - 2021, di Stadion Manahan, Solo, Jawa...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR