Selasa, 6 Desember 2022 - 21:01:35
27 C
Surabaya

Persebaya Latihan Ringan di Lapangan ABC Gelora Bung Tomo usai Libur

PORTALSURABAYA.COM – Usai libur 4 hari sepulang dari Sleman, Persebaya Surabaya kembali menjalani latihan di Lapangan ABC Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/12/2021) sore.

Kali ini Arif Satria dan kawan-kawan hanya melalukan latihan ringan.

“Latihan pedana hari ini kita cuma latihan adaptasi usai libur sebelum menjalani latihan sesungguhnya untuk seri keempat mendatang,” ujar Aji Santoso, Head Coach Persebaya.

Latihan sore tadi, lanjut Aji, hanya meliputi pemanasan, small game dan game setengah lapangan.

Kondisi pemain sendiri masih tetap terjaga meski libur. Selain pemain yang dipanggil Timnas, hanya Alwi Slamat yang absen latihan.

“Alwi izin ke kesatuannya karena ada pertandingan di sana. Kita izinkan tiga sampai empat hari ke depan,” ungkap mantan punggawa Timnas ini.

Menyambut seri ke-4 mendatang, Aji dan manajemen tetap melakukan evaluasi. Meski progres Green Force menunjukkan peningkatan dari seri ke-1 hingga ke-3.

Bahkan pada seri terakhir, Bajol Ijo mencatat 5 clean sheet dengan torehan gol terbanyak dibanding tim Liga 1 lainnya. Arek-arek menutup seri ke-3 dengan kemenangan 3 gol tanpa balas atas Persib di Stadion Maguwoharjo, Rabu (8/12/2021) lalu.

“Rencananya kami (jajaran pelatih, Red.) akan rapat pada Kamis (16/12/2021) mendatang. Mengevaluasi hasil seri terakhir dan kemungkinan rekrutmen di bursa transfer,” pungkas mantan bek kiri ini.***

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,597PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Persebaya masih sulit atasi Bhayangkara FC

PORTALSURABAYA.COM - Laga away kedua Persebaya Surabaya dijalani dengan hasil kekalahan lagi, Minggu (7/8/2022). Sebiji gol Bhayangkara FC dicetak oleh sundulan Wahyu Subo Seto...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR