Rabu, 5 Oktober 2022 - 20:00:45
27 C
Surabaya

Permainan Persebaya Menunjukkan Progres Positif

PORTALSURABAYA.COM – Seminggu pasca kepulangan dari Training Center (TC) di Jogjakarta, Persebaya Surabaya langsung melakukan internal game. Kali ini versus Persela Lamongan di lapangan Polda Jatim, Rabu (13/7/2022) sore.

Internal game ini merupakan salah satu planning Aji Santoso, pelatih Persebaya untuk mematangkan hasil TC. Sebelum menjalani uji coba kontra PSIM pada Minggu, 17 Juli 2022 depan.

“Pertandingan hari ini cukup positif. Persela juga persiapan untuk Liga 2. Bagus untuk kedua tim dalam persiapan Liga musim ini,” kata Aji Santoso usai laga.

Arek-arek Green Force, imbuh Aji, tenaganya sudah tidak ada masalah. Demikian halnya dengan cara bermain dan organisasi permainan.

“Kita tinggal maintenance untuk sampai kompetisi nanti,” jelas juru taktik berlisensi AFC A Pro ini.

Untuk pemain asing sendiri, mantan kapten Bajol Ijo ini juga meyakinkan bahwa mereka akan terlihat kualitasnya saat Liga 1 bergulir.

Pada laga internal game tadi sore Persebaya menurunkan staring eleven antara lain: Andhika Ramadhani (kiper), Rizky Ridho, Leo Lelis, Koko Ari, Arief Catur, Higor Vidal, Alwi Slamat, Sho Yamamoto, Risky Dwiyan, Ahmad Nufiandani dan Silvio Junior.

Hasilnya Persebaya unggul 2 gol tanpa balas atas Persela. Gol diciptakan oleh Silvio Junior lewat tendangan pinalti dan Januar Eka.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,513PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Persebaya Kesulitan Kalahkan Persik

PORTALSURABAYA.COM – Derby Jatim antara Persebaya Surabaya versus Persik Kediri selalu dinanti pecinta sepak bola tanah air. Laga dua tim perserikatan tersebut selalu menyajikan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR