Senin, 26 September 2022 - 22:37:14
27 C
Surabaya

Peringati HUT TNI ke 76, Dandim 0817 Gresik Tabur Bunga

PORTALSURABAYA.COM – Menyambut HUT TNI ke 76, Komandan Kodim 0817 mengadakan acara tabur bunga sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, Senin (4/10/2021) di Taman Makan Pahlawan Pusponegoro, Jalan Pahlawan Gresik.

Acara Ziarah Nasional dalam rangka HUT TNI ke 76 tahun 2021 dipimpin langsung komandan kodim 0817/ Gresik Letkol INF. Taufik Ismail sebagai Inspektur upacara. Sebagai Komandan upacara yakni kapten inf. lwan Hadi Susanto, kegiatan tabur bunga di ikuti sekitar 50 orang anggota.

Hadir dalam acara itu yakni Mayor inf Sugeng Riyadi ( kasdim 0817/ Gresik), para Pa Staf dan Danramil Kodim 0817/ Gresik kemudian perwakilan Anggota Kodim 0817/ Gresik serta Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLlV beserta pengurus dan perwakilan Anggota Persit.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol INF. Taufik Ismail mengingatkan pentingnya menghormati para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia yang telah berjasa memperjuangkan kemerdekaan.

Ia menyebut tanpa jasa para pahlawan yang gugur di medan perang, bangsa Indonesia tidak akan seperti sekarang.

“Tanpa jasa beliau (para pahlawan), kita belum bisa seperti sekarang, maka mari kita mengisi kemerdekaan dengan kerja keras dan cinta NKRI,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Dandim mengingatkan agar semua masyarakat tetap menerapkan serta menjaga protokol kesehatan dengan lakukan 5 M.

“Semoga pandemi segera berakhir Indonesia maju dan tumbuh. Tetap jaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, ” tutur Alumni Akmil 2001 itu.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Kasus Pinjaman Online, Direktur LBH Gresik: Masyarakat Harus Hati-Hati!

PORTALSURABAYA.COM - Akhir-akhir ini banyak iming-iming menawarkan pinjaman uang atau modal secara online dengan mudah melalui pesan singkat atau lewat aplikasi. Tanpa syarat yang rumit,...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR