Senin, 26 September 2022 - 22:55:31
27 C
Surabaya

Olimpiade Tokyo: Tembus Perempat Final, Anthony Ginting Ditunggu Pebulutangkis Denmark

PORTALSURABAYA.COM – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memastikan tiket lolos ke perempat final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 setelah menang dua gim langsung atas pebulu tangkis tuan rumah, Kanta Tsuneyama. Berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7) sore Wib.

Meski harus bekerja ekstra keras di pertandingan itu, Anthony Ginting menang dengan skor akhir 21-18, 21-14 dalam waktu 49 menit.

Pada perempat final, Anthony Ginting sudah ditunggu oleh wakil Denmark, Anders Antonsen, yang lebih dahulu lolos setelah menang atas Toby Penty dari Inggris.

Duel seru antara Anthony Ginting dan Anders Antonsen di perempat final tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo 2020 dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (31/7/2021) mendatang.

Anthony yang merupakan tunggal putra nomor lima dunia tampil trengginas saat bersua Kanta Tsuneyama. Kendati sempat kesulitan pada awal gim pertama.

Meski begitu, pebulutangkis berusia 24 tahun itu mampu menemukan ritme permainan terbaiknya di pertengahan pertandingan sehingga mengungguli tunggal putra Jepang dengan dua gim langsung.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Pertandingan Penting, Gresik United Bidik Kemenangan di markas Persela

PORTALSURABAYA.COM - Gresik United tidak ingin kembali meraih hasil satu poin, pertandingan kontra tuan rumah Persela Lamongan di stadion Surajaya, Sabtu (17/9/2022) menjadi laga...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR