Minggu, 2 Oktober 2022 - 01:31:48
27 C
Surabaya

Nanti Sore Higor Vidal mulai Latihan dengan Persebaya

PORTALSURABAYA.COM – Tiga hari menginjakkan kaki di Surabaya, Higor Vidal akan mengikuti latihan bareng Arek-arek Green Force, Senin (30/5/2022) nanti sore.

Pagi harinya, pemain berposisi gelandang serang itu menjalani medical check-up terlebih dahulu.

“Vidal sudah tiba di Surabaya, Jum’at (27/5/2022) malam. Nanti Senin (hari ini, Red.) sore akan kita kenalkan ke pemain lainnya dan ikut latihan dengan tim,” ujar Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya, kepada awak media, Sabtu (28/5/2022) pagi usai latihan.

Meski demikian, lanjut Aji, ia tidak akan memberikan porsi latihan berat dulu kepada pemain kelahiran 26 September 1996 ini.

“Mungkin ia akan latihan sendiri dulu di pinggir lapangan, tidak gabung dulu dengan pemain lainnya,” jelas pelatih berkacamata ini.

Dengan hadirnya pemain dari Brazil bernama lengkap Higor Felipe Vidal ini, sudah ada 2 pemain asing bergabung dengan Bajol Ijo.

Leo Lelis, dari Brazil juga, telah bergabung terlebih dahulu sejak awal Mei 2022 lalu. Kini Persebaya tinggal menunggu 2 pemain asing yang akan tiba dalam Minggu ini.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Rugi, Persebaya Gagal Menang

PORTALSURABAYA.COM - Eman. Satu kata itu yang pantas dilontarkan untuk Persebaya Surabaya yang gagal mempertahankan keunggulan atas Madura United pada pekan keempat lanjutan BRI...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR