Sabtu, 3 Desember 2022 - 20:39:49
27 C
Surabaya

Marsel vs Opan, di Lapangan Bermusuhan, di Rumah tetap Begejekan

PORTALSURABAYA.COM – Pekan ke-6 BRI Liga 1 2022, Selasa (23/8/2022) besok, akan mempertemukan dua adik-kakak di dua tim berbeda. Marselino Ferdinan di Persebaya Surabaya dan Oktafianus Fernando di PSIS Semarang.

Arek-arek Green Force yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Kedua pemain telah bertekad memberikan yang terbaik bagi masing-masing timnya.

Selama 2 musim sebelumnya Marsel dan Opan (sapaan karib Oktafianus Fernando) bahu-membahu dalam satu tim Bajol Ijo.

Kalau Opan bergabung sejak 2017 saat Persebaya kembali diakui dan berkompetisi di Liga 2. Berasal dari Indonesia Muda (IM), klub internal Persebaya.

Sedangkan Marsel mengawali karirnya dari Persebaya junior dan berasal dari Bintang Timur. Salah satu klub internal Persebaya yang masih satu binaan dengan IM.

“Selama 90 menit di lapangan saya tidak memandang (Opan, Red.) sebagai kakak. Tapi di rumah saya hormati dia kakak saya,” ujar Marselino Ferdinan saat mendampingi Aji Santoso dalam Pre Match Press Conference (PMPC) di Siola, Senin (22/8/2022) siang.

Keduanya memang belum mempersembahkan gelar juara Liga buat Persebaya. Karena karir profesionalnya, musim ini Opan dengan berat hati pindah ke PSIS.

“Kita (Opan dan Marsel, Red.) tetap profesional saja dalam pertandingan. Tapi kalau di rumah, yo pancet begejekan ae…,” kelakar Opan menutup sesi tanya jawab mendampingi Sérgio Aparecido Alexandre, pelatih PSIS.***

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Rizky Ridho Targetkan Persebaya ke Level Asia

PORTALSURABAYA.COM - Persib Bandung akan menjadi lawan Rizky Ridho dkk pada Sabtu (19/3/2022) besok. Pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, Arek-arek Green Force...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR

5 Desember 2022 Liga 1 Dilanjutkan

Pra Diklat UKM Ciphoc Unitomo

Tim Karate Jatim Targetkan Dua Emas di Ajang PON XX Papua