Selasa, 6 Desember 2022 - 21:57:24
27 C
Surabaya

Main Spartan Kontra PSCS, CEO Gresik United Apresiasi Mentalitas Pemain

PORTALSURABAYA.COM – Tanding kontra PSCS di Cilacap, Jumat (23/9/2022) kemarin, pemain Gresik United mendapatkan pujian dari CEO Gresik United Muhammad Allan yang menilai mentalitas spartan pemain di acungi jempol.

CEO yang akrab disapa Gus Allan ini mengaku bangga dengan perjuangan pemainnya, meskipun tidak bisa memberi kemenangan. Tapi setidaknya membawa satu poin menjadi modal yang berharga untuk pertandingan berikutnya.

“Perjuangan pemain sangat spartan, benar-benar petarung. Kita away serasa main home menguasai pertandingan. Semoga ini jadi awal kegirasan arek-arek Gresik United. Saya apresiasi mentalitas pemain,” jelasnya, Sabtu (24/9/2022).

Tidak hanya itu, ia memaklumi pemain yang belum memberikan kemenangan. Melihat situasi pertandingan yang keras dan sengit, membawa 1 poin sudah sangat bagus.

Baca Juga: KSAP Tolak Pengunduran Diri Azrul Ananda

Untuk wasit, meski banyak merugikan tim, dengan kepemimpinan dilapangan yang buruk tapi pemain tetap tidak mempermasalahkan, bermain fokus dilapangan.

“Ya, saya maklumi apa yang terjadi, pemain sudah bekerja dengan keras di lapangan. Pertandingan yang sulit, ditambah kinerja wasit yang buruk, membuat kami sangat kecewa. Tapi bisa pulang bawa 1 poin sudah impas,” jelas Gus Allan.

Selanjutnya, Gus Allan menambahkan pemain akan langsung melakukan latihan agar tetap terjaga kondisi untuk pertandingan berikutnya di grup B Liga 2 ini.

“Pemain sudah tiba pagi tadi di Gresik, sore nanti latihan. Menjaga kondisi untuk laga berikutnya. Semoga pertandingan berikutnya kita bisa 3 poin, agar bisa memperbaiki peringkat klasemen,” ucapnya.

Seperti di beritakan, Gresik United sukses mencuri satu poin saat kontra PSCS Cilacap pada pekan kelima Liga 2 grup B. Laskar Joko Samudro ini sukses menahan imbang imbang 0-0 tuan rumah meski hanya bermain dengan 10 pemain.*

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,597PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Kalah dari Bhayangkara FC, Pelatih Persebaya Surabaya: Inilah Sepakbola!

PORTALSURABAYA.COM - Kekalahan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC dengan skor tipis 0-1 pada laga lanjutan liga 1, Jumat (24/9/2011) di stadion Jalak Harupat, Bandung...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR