Kejurprov Voli Indoor Junior 2022 Gresik di Ikuti 25 Kota-Kabupaten Jawa Timur

Kontingen voli junior Gresik foto bersama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani di GOR Petrokimia./ (Foto:Bram/portalsurabaya.com)

PORTALSURABAYA.COM – Kabupaten Gresik menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) bola voli indoor junior Jawa Timur tahun 2022.

Kejurprov voli indoor junior digelar di Gedung Olah Raga Tri Dharma PT. Petrokimia Gresik dan Wahana Ekspresi Poesponegoro. Dan dijadwalkan akan berlangsung tanggal 1 – 7 Desember 2022.

Sebanyak 23 tim putra dan 16 tim putri, dari 25 kontingen yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur turut mengambil peran. Mereka akan berlaga untuk menjadi yang terbaik dalam ajang Kejurprov.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani hadir mengikuti pembukaan kegiatan ini, Kamis (1/12/2022). Bupati Yani memandang bahwa momen kejuaraan semacam ini adalah kesempatan bagi atlet untuk mengembangkan diri.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal dari kesuksesan kalian,” ujar Bupati Yani.

Selanjutnya, bupati millenial ini juga berpesan pada para atlet untuk terus menjunjung sportivitas dan tetap fokus dan penuh semangat dalam bertanding.

Baca Juga: Atasi Limbah Organik, Kabupaten Gresik Produksi Massal Eco Enzym

“Jangan dianggap proses dalam perjuangan itu hal yang remeh. Semua orang ingin jadi pemenang, tetapi banyak yang tidak suka melalui proses yang panjang. Perlu diingat bahwa tidak ada yang instan dalam perjalanan seorang atlet,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua umum pengurus provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Timur yang diwakili oleh Wakapolda Jatim Brigjen Polisi Slamet Hadi Supraptoyo turut hadir. Wakapolda menambahkan, tanpa ada pertandingan maka akan sulit untuk mengukur sejauh mana keberhasilan dari latihan yang selama ini atlet lakukan.

“Untuk menjadi atlet yang selama ini anak-anak inginkan, prosesnya ada disini. Oleh karenanya, manfaatkan kejuaraan semacam ini dengan sebaik-baiknya” tambah Wakapolda Jatim Brigjen Polisi Slamet Hadi Supraptoyo.

Kejurprov bola voli indoor junior Jawa Timur tahun 2022 ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Dalam pembukaannya hari ini, hadir Kapolres Gresik AKBP Mochammad Nur Aziz selaku Ketua Umum Pengurus PBVSI Kabupaten Gresik, beserta Forkopimda Kabupaten Gresik. Hadir pula Dirut Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo, serta Dirut Bank Jatim Busrul Iman.

Dari Pemerintah Gresik hadir Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olah Raga Kabupaten Gresik drg. Saifudin Ghozali, serta perwakilan dari KONI Gresik.*

Artikulli paraprakAtasi Limbah Organik, Kabupaten Gresik Produksi Massal Eco Enzym
Artikulli tjetërWabup Gresik Apresiasi Baznas Pengentasan Kemiskinan Ekstrim dan Stunting