Senin, 26 September 2022 - 06:03:37
27 C
Surabaya

HUT Pramuka ke-61, Wakil Bupati Gresik: Teruskan Pengabdian untuk Bangsa!

PORTALSURABAYA.COM – Memperingati HUT Pramuka ke-61, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Gresik gelar Kegiatan Upacara Renungan dan Ulang Janji pada, Sabtu (13/8/2022) di gedung Pusdiklatcab Gerakan Pramuka Gresik, kegiatan berlangsung dengan khidmat dan hangat.

Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah juga sebagai ketua Kwarcab Gresik yang pada kesempatan kali ini bertindak sebagai pembina upacara.

Upacara Renungan dan Ulang Janji ini diikuti sekitar 100 partisipan, terdiri dari Kakak Andalan Cabang, Pelatih ,dan Pembina, Peserta yang sebagian telah melaksanakan pengukuhan narakarya dan naratama pada acara sebelumnya.

Baca Juga: Solar Dinantikan Nelayan, Bupati Gresik dan PTGM Soft Launcing SPBUN

Pada kesempatan kali ini Bu Min sapaan akrab Wakil Bupati Gresik sampaikan pada para seluruh yang hadir untuk tetap semangat dalam teruskan perjuangan dan pengabdian untuk bangsa ini.

“Maka pada kesempatan yang baik ini marilah kita semua sebagai pandu indonesia membulatkan tekad, mengobarkan semangat untuk meneruskan perjuangan dan pengabdian itu demi tercapainya tujuan bangsa, yakni masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan pancasila.” Tuturnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan pramuka di Kabupaten Gresik tidak lupa bahwa upacara ulang janji merupakan hal yang penting karena merupakan wujud komitmen anggota pramuka kepada Tuhan, Negara, dan masyarakat.

Sehingga para anggota pramuka dapat terus mengabdi, berkreasi, dan berinovasi dalam perannya sebagai duta perubahan di tengah masyarakat.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,501PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Wabup Gresik Dorong Apindo Bersinergi dengan SMK untuk Lapangan Kerja

PORTALSURABAYA.COM - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK se-Kabupaten Gresik menyatakan kesiapannya untuk mensukseskan program unggulan diusung oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Gresik...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR