Hari ini Marselino Betolak ke Belgia

Hari ini Marselino Ferdinan betolak ke Belgia. Foto: Joko Kristiono/Portal Surabaya

PORTALSURABAYA.COM –  Marselino Ferdinan, The Wonderkid Bajol Ijo, dijadwalkan bertolak ke Belgia hari ini, Rabu (25/1/2023). Hal ini disampaikan Yahya Hasan Alkatiri, Manajer Persebaya, menjawab santernya pemberitaan kepergian pesebak bola berusia 18 tahun itu.

“Kalau masalah Marsel (pindah ke Belgia, Red.) kita lihat perkembangannya seperti apa. Yang jelas minggu ini sekitar tanggal 25 (Januari 2023, Red.) dia ke Belgia,” kata Yahya saat dikonfirmasi awak media.

“Nanti dilihat saja (apakah trial) atau bagaimana,” imbuh Yahya.

Karena harus ke Belgia itulah, Yahya memastikan jika Marsel akan absen saat laga Green Force melawan Madura United pada Minggu 29 Januari 2023 mendatang.

“Yang Madura dia (Marsel) belum bisa main. Untuk kepastiannya bagaimana nanti dilihat saja, yang jelas tanggal 25 dia berangkat (ke Belgia),” jelas mantan Manajer termuda yang mengantar Persebaya U20 juara Elite Pro Academy U20 ini.

Yahya membenarkan bahwa ada dua klub Eropa yang tertarik dengan kemampuan Marselino Ferdinan. Pria berjambang ini juga menyebut salah satu klub Eropa tersebut merupakan klub yang berlaga di kompetisi Liga Belgia.

“Sudah ada pembicaraan, nanti dilihat saja di official (Persebaya),” tutupnya.***

Artikulli paraprakLunas, Jol!
Artikulli tjetërTransformasi Digital di Kementerian Agama, Rekrutmen Petugas Haji Memakai CAT