Rabu, 5 Oktober 2022 - 19:39:02
27 C
Surabaya

Gus Yani Pimpin Upacara Penurunan Merah Putih di Halaman Pemkab Gresik

PORTALSURABAYA.COMBupati Gresik Fandi Akhmad Yani jadi inspektur upacara penurunan bendera merah putih untuk peringati kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Upacara dilaksanakan di halaman kantor pemda Gresik pada, Rabu (17/8/2022).

Turut hadir dalam upacara ini Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Forkopimda, Instansi Vertikal, Kepala OPD Kabupaten Gresik, dan para undangan lainnya.

Upacara penurunan bendera disaksikan secara khidmat dan penuh antusias. Penurunan bendera merah putih dilakukan oleh pasukan paskibraka yang tentunya adalah para anak-anak pilihan terbaik di Kabupaten Gresik.

Baca Juga: Resepsi Kemerdekaan Bentuk Rasa Syukur Pemkab Gresik di HUT RI ke-77

Usai upacara, Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik itu turun dari podium dan beri apresiasi pada para undangan yang hadir di lapangan. Upacara pun sukses dilaksanakan sore itu, pasalnya dari mulai awal sampai akhir tidak ada kendala yang terjadi.

Selanjutnya, Bupati, Wakil Bupati, dan Forkopimda lanjut mengikuti penurunan bendera di istana negara melalui live zoom di aula Putri Cempo Kantor Bupati Gresik.

Tak lupa Bupati juga beri apresiasi pada para anggota paskibraka yang telah dengan hebat melaksanakan tugas yang diberikan. Hal ini menurutnya juga jadi bukti bahwa dalam diri anggota paskibraka saat ini telah tumbuh bibit unggul yang siap dipanen di masa depan.

“SDM unggul terlibat dalam pribadi adik-adik paskibraka, kedisiplinan, budi pekerti, akhlakul karimah sudah terpotret dalam jiwa adik-adik paskibraka, mudah-mudahan ini menjadi pijakan kesuksesan kedepan, saya yakin dalam cita-cita mereka akan tercapai diawali menjadi anggota paskibraka tahun 2022” tutur Gus Yani.&

 

*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Pudak Galeri Rencana Dibuka Lagi, Gus Yani Siapkan Formula Baru

PORTALSURABAYA.COM - Setelah 2 tahun berhenti beraktifitas karena masa pandemi, sentra UMKM dan kuliner Pudak Galeri yang berada di jalan Pahlawan, Kecamatan Gresik, Kabupaten...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR