Sabtu, 3 Desember 2022 - 18:35:33
27 C
Surabaya

Pecundangi Mitra Surabaya, Persibo Bojonegoro Lolos 16 Besar Liga 3 jatim

PORTALSURABAYA.COM – Persibo Bojonegoro memastikan melaju ke babak 16 besar Liga 3 regional Jawa Timur (Jatim) setelah mengalahkan Mitra Surabaya dengan skor tipis 1-0 di babak 32 besar di Stadion Gelora Joko Samudero, Gresik, Kamis (2/12/2021).

Gol tunggal Tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu dicetak gelandang serang Irfan Efendy menit 32 babak pertama lewat kemelut didepan gawang Mitra Surabaya.

Kemenagan itu juga mencatatkan tim Persibo Bojonegoro belum pernah kebobolan selama babak penyisihan grup, bahkan belum pernah kalah hingga babak 32 besar.

Usai pertandingan pelatih Persibo Bojonegoro Moch Fachruddin mengatakan bersyukur atas pencapaian timnya yang lolos ke babak 16 besar. berkat kerjakeras pemain serta disiplin yang tinggi mampu memenangi pertandingan tadi.

“Yang pertama saya bersyukur atas kemenangan pada laga ini. Kerja keras pemain sangat luar biasa pada laga ini, saya sangat mengapresiasi mereka,” katanya.

Kemudian lanjut pelatih kelahiran Surabaya ini menjelaskan meski begitu masih banyak yang perlu diperbaiki, sebab pertandingan di babak 16 besar akan semakin tetat. Sehingga pemaian harus lebih bisa menjaga kondisi untuk bisa tampil lebih bagus.

“Meski lolos 16 besar, masih banyak yang harus diperbaiki. sebab fase berikutnya tentu akan semakin ketat. Saya berharap pemain tetap menjaga kondisi dan selalu disiplin untuk mencapai performa yang lebih baik,” jelas Fachrudin.

Seperti diketahui, untuk babak 16 besar Persibo Bojonegoro akan bertemu dengan Deltras Sidoarjo yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pekan depan.*

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Bekal 24 Pemain Pilihan, Persegres Putra Siap Hadapi Piala Soeratin U-17 Jatim

PORTALSURABAYA.COM - Jelang Piala Soeratin U-17 Jawa Timur, Persegres Putra mulai tancap gas setelah melakukan seleksi pemain. Uji tanding pun digelar sebelum laga resmi...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR