Rabu, 28 September 2022 - 18:47:04
27 C
Surabaya

Buang Peluang, Persebaya U15 Bermain Imbang

PORTALSURABAYA.COM – Laga perdana Persebaya U15 di penyisihan grup C  Piala Soeratin U15 Jawa Timur berjalan kurang mulus. Soko Akbar dan kawan-kawan harus berbagi angka dengan Socorejo dari Kabupaten Tuban dengan skor 0-0.

Bertanding di Lapangan Unesa, anak asuh Heri Dul mendominasi permainan. Bahkan banyak menciptkan peluang. Namun sayang tak satu pun dapat dikonversikan menjadi gol.

“Hari ini sebenarnya striker kami kurang fit. Sehingga tidak maksimal untuk memanfaatkan peluang,” ungkap Heri Dul, Senin (7/3/2022).

Dari segi permainan, pemain Persebaya U15 mampu menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Lini per lini berjalan sesuai skema yang diinginkan.

Selain itu, Heri juga mengakui penjaga gawang lawan tampil cukup bagus. Sehingga peluang yang dihasilkan mampu digagalkan untuk tidak gol.

Laga selanjutnya, Persebaya U15 akan berhadapan dengan Persip Pesanggaran dari Kabupaten Banyuwangi, Selasa (8 Maret 2022) pagi. Heri Dul pun sudah siap.

“Kami telah siapkan pemain pelapis yang kemampuannya setara dan mengikuti skill pemain sebelumnya,” pungkas Heri Dul.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Aji Santoso: Biar Masyarakat sendiri yang Menilai Kepemimpinan Wasit

PORTALSURABAYA.COM - Pertandingan penuh emosional telah dilewati Persebaya Surabaya malam ini, Senin (28/2/2022). Bukan hanya melawan 11 pemain Madura United, tetapi juga menghadapi Agus...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR