Selasa, 6 Desember 2022 - 20:16:46
27 C
Surabaya

Barcelona Target Kontrak Messi Selesai Sebelum Laga Pra Musim

PORTALSURABAYA.COM – Kontrak Mega bintang sepakbola Lionel Messi bersama Barcelona secara resmi telah berakhir pada 30 Juni 2021. Ada kabar baik, pemain berjuluk La Pulga itu dikabarkan bersedia menandatangani kontrak baru bersama klub asal Katalan tersebut, termasuk dengan adanya kemungkinan pemangkasan gaji sebesar 50 persen.

Meski berstatus sebagai free agent, Messi bahkan enggan menerima tawaran dari klub lain demi bisa memperkuat Barcelona pada musim depan. Dari kabar yang beredar, Messi akan mendapatkan kontrak baru dengan durasi selama lima tahun.

Di kontrak sebelumnya, pengoleksi enam gelar Ballon d’Or itu diketahui menerima gaji sebesar 500 ribu poundsterling per pekan. Kedua belah pihak, manajemen Barcelona dan Messi, yang diwakili sang ayah, Jorge Messi, dilaporkan telah mencapai kesepakatan.

”Secara prinsip, kesepakatan antara kedua pihak memang telah tercapai. Namun, proses penulisan kontrak, yang dilakukan oleh pengacara kedua belah pihak, secara formal masih terus berjalan. Hal inilah yang memakan waktu,” dikutip dari Sports, Selasa (27/7/2021).

Kubu Barcelona dikabarkan ingin proses kontrak ini bisa segera selesai. Sebab, manajemen tim dengan julukan Blaugrana ini memiliki target yakni Messi sudah menandatangani kontrak baru sebelum gelaran Joan Gamper Trofi pada 8 Agustus 2021 mendatang.

Rencananya, dalam laga pra-musim tersebut, Barcelona akan menghadapi lawan tangguh jawara Italia, Juventus di Stadion Camp Nou.

”Barcelona berharap sudah bisa mengumumkan kontrak baru Messi tersebut sebelum laga Barcelona kontra Juventus itu digelar. Dengan begitu, kontrak baru Messi sudah bisa diumumkan secara resmi pada awal pekan pertama Agustus mendatang,” lanjut laporan Sport.*

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,597PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Transfer 100 Juta Pound, Penyerang Aston Villa ini Merapat ke Manchester City

PORTALSURABAYA.COM - Penyerang Aston Villa, Jack Grealish dikabarkan akan tiba di Kota Manchester hari ini. Ia akan menyelesaikan kepindahan dengan nilai transfer 100 juta poundsterling...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR