Sabtu, 3 Desember 2022 - 20:12:26
27 C
Surabaya

Arek-arek Green Force Siap Mental

PORTALSURABAYA.COM – Laga pekan 11 akan dijalani Persebaya Surabaya menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) malam.

Menurut informasi, sekitar 38 ribu tiket sudah terjual habis. Arek-arek Green Force akan bermain di bawah tekanan suporter tuan rumah. Aji Santoso, pelatih Persebaya mengatakan, sudah siap menghadapi tekanan penonton tersebut.

Aji menegaskan bahwa anak asuhnya tidak akan terpengaruh menghadapi tekanan suporter tuan rumah. Selain persiapan fisik dan taktik, Aji juga menyiapkan mental para pemain.

“Menurut saya pemain saya sudah sangat siap untuk menghadapi laga besok (malam ini, Red.). Meskipun kami tahu akan banyak suporter yang datang,” kata mantan kapten Bajol Ijo itu dalam sesi Pre Match Press Conference (PMPC), Jumat (30/9/2022).

“Saya sampaikan kepada pemain saya, justru pemain-pemain itu harus senang kalau suporternya banyak. Saya lebih senang kalau suporter itu datang semua ke lapangan,” tambah pelatih asli Kepanjen Malang.

Kehadiran penonton menurut Aji, justru sangat penting agar ada yang menjadi saksi dari aksi-aksi spektakuler para pemain di lapangan.

“Jadi saya brainwash mereka supaya dengan banyaknya penonton justru mereka harus lebih enjoy bermain,” tambah salah satu mantan bek kiri terbaik Timnas ini.

Aji menambahkan, kehadiran suporter harus bisa jadi tambahan motivasi para pemain untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya.

“Jadi saya jadikan kehadiran ribuan suporter besok (malam ini, Red.) di stadion justru akan menjadi motivasi buat pemain-pemain saya,” tutupnya.***

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Kesan Punggawa Persebaya EPA U20 2019 terhadap Almarhum Rizky Ramadhan

PORTALSURABAYA.COM - Keluarga besar Persebaya Surabaya kehilangan salah satu aset terbaiknya. Rizky Ramadhan, salah satu punggawa Persebaya Elite Pro Academy (EPA) U20 yang juara...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR

5 Desember 2022 Liga 1 Dilanjutkan

Pra Diklat UKM Ciphoc Unitomo

Tim Karate Jatim Targetkan Dua Emas di Ajang PON XX Papua