Arek-arek Green Force Siap Mainkan Ciri khas Persebaya

Andre Oktaviansyah siap menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022). Foto: Joko Kristiono/Portal Surabaya

PORTALSURABAYA.COM – Usai terhenti selama 2 bulan, kompetisi Liga 1 2022/2023 akhirnya kembali bergulir. Pekan ke-12 Persebaya Surabaya akan menjalani laga tandang menghadapi Barito Putera.

Laga lanjutan yang memakai system bubble akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022) pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan tanpa kehadiran penonton.

Andre Oktaviansyah, gelandang Bajol Ijo, pada Pre Match Press Conference (PMPC), menyatakan sudah siap menghadapi laga ini.

“Kami sudah melakukan persiapan. Kami sudah siap 100 persen,” kata Andre kepada media, Senin (5/12/2022).

Sebagai pemain profesional Andre mengaku tidak gugup atau grogi kembali berkompetisi meski kompetisi libur 2 bulan.

“Tentu tidak grogi sebagai pemain professional. Ini yang kita tunggu laga yang sangat penting, jadi ajang berkompetisi dan bermain lebih baik,” tambah pemain yang akrab dipanggil Cobra ini.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya, langsung memasang target meraih kemenangan pada laga esok.

“Pertandingan lanjutan Liga 1 kami sudah sangat siap menghadapi Barito. Mudah-mudahan pemain dalam kondisi bagus bisa menampilan permainan ciri khas Persebaya dan bisa dinikmati pemirsa. Semoga kami bisa meraih tiga poin,” kata Aji Santoso.

Tidak lupa Andre tetap meminta dukungan kepada Bonek buat Green Force walaupun belum bisa melihat secara langsung laga ini.

“Untuk Bonek tetep dukung kita semoga bisa raih tiga poin besok,” pungkas Andre.***

Artikulli paraprakBesok Persebaya Berangkat ke Jogja
Artikulli tjetërLahirkan Produk Olahan, Kwarcab Gresik Targetkan Pramuka Produktif