Rabu, 5 Oktober 2022 - 20:09:15
27 C
Surabaya

Aero Pack Premium Berikan Pilihan Produk Perawatan Kendaraan

PORTALSURABAYA.COM –Penghobi otomotif terkadang bingung untuk memilih produk untuk perawatan terbaik dengan harga yang terjangkau.

Mungkin, produk Aero Pack Premium bisa menjadi pilijan tepat bagi penghobi otomotif tanpa harus pergi ke salon mobil.

Aero Pack Premium merupakan paket lengkap perawatan untuk semua kebutuhan kendaraan mulai bodi, eksterior dan interior. Sehingga, praktis 10x lebih hemat waktu dan uang tanpa perlu ke salon mobil. Kendaraan jadi bersih dan kinclong seperti baru sepanjang waktu.

Agung Prasetyo Direktur PT Aero Group Indonesia menjelaskan bahwa, Aero Pack Premium memberikan solusi tepat untuk perawatan kendaraan dengan 7 produk yang telah diformulasikan secara khusus. Serta, telah disesuaikan dengan kondisi cuaca serta penggunaan kendaraan di Indonesia.

“Sehingga, dengan memiliki produk Aero Pack Premium kita tidak perlu lagi menguras dompet untuk pergi ke salon mobil,” kata Agung saat dijumpai di Surabaya, Senin, (14/06/21).

“Apalagi, dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini. Cukup merawat mobil dari rumah saja,” sambungnya.

Menariknya lagi, lanjut Agung, selain produk seperti Aero Black yang kerap dibutuhkan pemilik kendaraan untuk menghitamkan kembali warna yang pudar, Aero Indonesia juga memiliki produk terbaik seperti Aero Vision yang mampu mencegah adanya embun di kaca mobil yang kerap mengganggu jarak pandang.

Ada 7 item dalam Aero Pack Premium yang bisa digunakan untuk interior dan eskterior kendaraan diantaranya, AERO BLACK (Menghitamkan warna yang pudar), AERO GLASS (Menghilangkan jamur kaca), AERO GUARD (Melindungi Body Mobil), AERO SWORD (menghilangkan noda aspal), AERO VISION (Mencegah embun kaca mobil), AERO WASH (Shampoo dengan nano particle) dan AERO CLEANMAX (Membersihkan interior mobil).

“Kami juga membuka peluang bagi masyarakat atau generasi milenial untuk menjadi pebisnis atau entrepeneur muda di masa sulit ini dengan menjadi reseller produk Aero Pack Premium,” ungkap Agung.***


BERITA TERKAIT

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,513PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Disuntik oleh Softbank Vision Fund 2, Carro Raih Status Unicorn Otomotif Pertama di Asia Tenggara

Carro, marketplace otomotif terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan telah meraih US$360 juta dalam putaran pendanaan Seri C yang dipimpin oleh SoftBank Vision...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR