Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:07:00
27 C
Surabaya

Wilkson siap Dimainkan versus Barito Putra Malam ini

PORTALSURABAYA.COM – Persebaya akan menjalani laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4/12/2021) malam.

Aji Santoso, pelatih Persebaya dalam koperensi pers, Jumat (3/11/2021) memberikan informasi jika striker asing asal Brasil yakni Jose Wilkson sudah siap dimainkan pada laga malam ini.

“Kondisi tim cukup baik. Wilkson bisa kami mainkan. Tadi ikut official training. Semoga dengan Wilkson kami bisa menuai hasil positif,’ kata Aji kepada media secara daring.

Sejarah mencatat Persebaya sejak 2018 belum pernah menang lawan Barito Putera tidak terlalu dipusingkan oleh Aji Santoso. Menurutnya semua sudah berbeda dan ia tidak percaya tentang sejarah statistik per laga seperti itu. Semua bisa terjadi.

Aji juga memberikan rasa hormat dan waspada terhadap racikan anak asuh Djadjang Nurjaman.

“Barito tim dengan kualitas pemain bagus. Coach Djadjang juga sangat berpengalaman baik sebagai pemain atau pun pelatih. Pernah membawa tim juara liga. Saya tetap waspadai ini,” tandas mantan kapten Green Force ini tentang tim dan pelatih Barito Putera.

Sementara Ady Setiawan yang mendampingi Aji Santoso dalam konperensi pers juga mengungkapkan kesiapannya dan para pemain lain untuk bisa meraih hasil positif.

“Laga besok sudah siap, semoga mencapai hasil maksimal. Ady bermain Liga 1 pertama di Barito tiga musim, Ady tahu kualitas Barito sangat bagus. Mudah-mudahanan kita bisa menampilkan permainan terbaik,” pungkas pemain asal Bima NTB ini.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Imun Pemain Persebaya Meningkat Berkat Gol Marukawa

PORTALSURABAYA.COM - Usai sudah laga Persebaya vs PSS dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Laga pekan ke-21, Sabtu (29/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR