Senin, 26 September 2022 - 23:25:37
27 C
Surabaya

Terpilih Aklamasi, Ashadi Jabat Ketua PWI Gresik 2021-2024

PORTALSURABAYA.COM – Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik akhirnya selesai digelar. Hasilnya, Ashadi Ikhsan terpilih sebagai ketua dengan masa jabatan periode 2021-2025. Ashadi mengantikan ketua sebelumnya yakni Sholahudin.

Acara konfrensi yang digelar, di Hotel Saptanawa, Jum’at (8/10/2021) itu dipimpin langsung oleh perwakilan PWI Jatim, yakni Ainurochim dan Mahmud Suharmono. Semula bakal calon dikuti oleh 5 calon. Namun seiring waktu para calon mengundurkan diri satu per satu. Sehingga Ashadi terpilih secara aklamsi.

Ketua PWI Gresik terpilih Ashadi Ikhsan mengatakan, siap mengemban amanah sebagai nahkoda baru di organisasi profesi. Menurutnya, sesuai visi misi yang dibawa, yakni menjadikan PWI Gresik sebagai organisasi profesi yang progresif, kuat dan mandiri.

“Amanat yang diberikan kepada saya cukup berat. Saya ingin membangun kolektifitas dan kekeluargaan sesama anggota PWI Gresik demi tercapainya kesatuan,” katanya di hadapan forum.

Sekedar diketahui, Ashadi merupakan wartawan koran nasional yang bertugas di Kabupaten Gresik. Ia juga wartawan senior yang sudah malang melintang di dunia kewartawanan.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Akibat Batasan Usia, Ribuan Warga Gresik Pilih Berangkat Umrah

PORTALSURABAYA.COM - Minat warga Gresik beribadah ke tanah suci Mekkah cukup tinggi, terbukti banyaknya warga yang menjalani ibadah umroh tahun ini. Apalagi lamanya daftar...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR