Sabtu, 1 Oktober 2022 - 03:25:08
27 C
Surabaya

Satu Tertangkap, Polisi Terus Buru Komplotan Perampas Motor di Gresik

PORTALSURABAYA.COM – Aksi perampasan motor yang terjadi di wilayah Desa Abir – abir, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Selasa (19/10/2021) tengah malam, terus diusut aparat kepolisian. Unit Reskrim Polsek Bungah dikabarkan telah mengamankan salah seorang pelaku.

Kapolsek Bungah AKP Sujiran mengatakan, setelah menerima laporan, jajarannya bergerak cepat menangkap seorang pelaku. Berangkat dari dari keterangan korban dan saksi, serta rekaman CCTV.

Mski demikian, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih mendalam. Pihaknya masih terus memburu pelaku lain karena dalam rekaman CCTV aksi begal itu dilakukan lebih dari satu orang.

“Masih penyelidikan, mohon waktu,” singkatnya, Rabu (20/10/2021).

Komplotan begal itu beraksi sekitar jam 00.00 wib. Tampak dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku berjumlah empat orang. Dengan mengendari dua sepeda motor jenis matik. Korban bernama Robet (21) pemuda asal Desa Sidokumpul, Kecamatan Bungah yang hendak pulang.

Saat beraksi, para pelaku mengancam korban dengan senjata tajam. Alhasil, korban yang merupakan pegawai SPBU Manyar itu pun pasrah. Merelakan motor matic dan ponselnya dibawa komplotan begal.

Meski demikian, pihaknya memastikan kondisi korban dalam keadaan selamat.

“Sempat trauma namun sudah berangsur pulih. Perkembangan lebih lanjut akan segera kami sampaikan,” ungkap Sujiran.*

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Jaga Integritas, Kadiv Keimigrasian Tegaskan Seluruh Jajarannya Harus Tolak Gratifikasi

PORTALSURABAYA.COM – Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jatim Hendro Tri Prasetyo menegaskan agar seluruh jajarannya terus menjaga integritas. Salah satunya dengan menolak segala bentuk gratifikasi. Hal...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR