Senin, 26 September 2022 - 22:09:29
27 C
Surabaya

Polres Gresik Bagi Bansos Sembako Sekaligus Gelar Patroli Skala Besar

PORTALSURABAYA.COM – Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto memimpin patroli skala besar pembagian bantuan sosial (Bansos) malam hari ke masyarakat terdampak Covid 19, Sabtu (24/7/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto mengungkapkan, patroli skala besar pembagian bansos tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona.

“Jajaran Polres Gresik pada pukul 21.00 WIB secara bersamaan melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial yang paling terdampak ekonominya,” ungkap AKBP Arief.

Kapolres Gresik menjelaskan, Patroli skala besar ini, sekaligus mensukseskan PPKM Level 4 dan kami terus melakukan penertiban disertai menyalurkan bantuan kepada pedagang kali lima, pemulung dan nelayan.

“Kita mengadakan kegiatan ini, agar bisa membantu perekonomian, kami berharap masyarakat disiplin protokol kesehatan, dengan harapan dapat memutus mata rantai Covid-19 dan pandemi segera berakhir,” tandas Alumni Akpol 2001.

Sementara itu Tarjo salah satu penjual nasi goreng mengaku sangat berterimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan kepada dirinya.

“Bantuan dari kepolisian berupa sembako ini sangat membantu, apalagi situasi pandemi ini. Saya mengucapkan teeimaksih,” ungkap bapak tiga anak itu.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Operasi Tumpas Narkoba, Polres Gresik Pamer 48 Tersangka dari 37 Kasus

PORTALSURABAYA.COM - Selama kurun waktu 22 Agustus hingga 2 September, Polres Gresik menangkap 48 Tersangka dari ungkap 37 kasus narkotika dalam Operasi Tumpas Narkoba...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR