Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:06:23
27 C
Surabaya

Persebaya tanpa Beberapa Pilar di Laga Kandang Perdana versus Persita

PORTALSURABAYA.COM – Laga kandang perdana Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (1/8/2022) besok malam.

Ada beberapa pemain yang cedera, namun Arek-arek Green Force memastikan kesiapannya melawan Persita Tangerang.

“Ada beberapa pemain yang tidak bisa main karena cedera, namun kami siap melawan Persita besok malam,” tegas Aji Santoso, pelatih Persebaya, saat Pre Match Press Conference (PMPC) tadi siang.

Selain sang kapten Alwi Slamat yang absen karena cedera, Leo Lelis dan Marselino Ferdinand dipastikan tidak bisa memperkuat Bajol Ijo pada laga besok.

“Alwi masih cedera dan dia masih pulang kampung, kemudian Leo (Lelis, Red.) dan Marsel yang tidak bisa tampil,” imbuh Aji.

Dikatakan Aji, meski kondisi Marsel sudah membaik namun pihaknya tidak ingin ambil resiko dengan memainkan Marsel pada laga besok.

“Saya kuatir (Marsel, Red.) akan cedera lagi kalau dipaksakan main. Sedangkan pemain yang lain sudah sangat siap. Saya sampaikan juga bahwa saya tidak bergantung hanya pada satu pemain saja. Siapapun yang saya beri kesempatan harus bisa menjawabnya dengan memberikan penampilan terbaiknya,” tegas Aji.

Terkait beberapa mantan pemain Persebaya yang saat ini memperkuat Persita, Aji tak mengkhawatirkannya.

“Sekarang kan (Persebaya, Red.) banyak pemain baru berarti kan mereka (Persita, Red.) tidak tahu,” tukasnya.

Aji sendiri mengungkapkan, timnya sudah melakukan evaluasi pasca melakoni pertandingan pertama di kandang Persikabo sepekan yang lalu.

Sementara itu, Rizky Ridho, salah satu pemain Persebaya menyatakan kesiapannya bermain besok.

“Kami dari pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih 3 poin,” tandas pemain Timnas ini.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Kompetisi U-13 Pertama di Indonesia ada di Liga Persebaya

PORTALSURABAYA.COM – Usai vakum 2 tahun karena pandemi Covid-19, akhirnya Liga Persebaya digulirkan lagi. Bertempat di lapangan Brigif-2 Marinir, Sedati, Sidoarjo, kompetisi tersebut dibuka...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR