Senin, 26 September 2022 - 07:02:15
27 C
Surabaya

Persebaya Bertekad Pertahankan Rekor Positif atas Madura United di GBT

PORTALSURABAYA.COM – Persebaya Surabaya bertekad mempertahankan rekor positif atas Madura United di stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (14/8/2022).

Rizky Ridho dan kawan-kawan akan tampil all out untuk meraih hasil maksimal dalam laga pekan ke-4 BRI Liga 1 musim 2022/2023 ini.

“Meskipun pertandingan ini tidak mudah, seluruh tim akan bekerja keras meraih 3 poin,” tekad Rizky Ridho saat menemani Aji Santoso di Pre Match Press Conference, Sabtu (13/8/2022).

Persebaya telah memperbaiki dua kesalahan yang mengakibatkan dua kekalahan. Pertama saat melawan Persikabo 1973 lewat pinalti. Dan kedua melalui set piece pemain Bhayangkara FC .

“Kami sudah memperbaiki itu, mudah-mudahan kami bisa memenangkan pertandingan,” ujar Aji Santoso.

Aji juga memompa mental Arek-arek Green Force untuk tidak gentar menghadapi Madura United yang sedang dalam top performance.

“Memang Madura United dalam kondisi yang bagus, tetapi bukan berarti tidak bisa di kalahkan,” tandasnya.

Pemain Persebaya dihimbau Aji untuk tidak melihat Madura United secara berlebihan. Aji berharap besutannya normal dalam melihat capaian di tiga pekan Madura United saat ini.

Pemain Persebaya juga bagus dan berkualitas, pesan ini sudah disampaikan Aji untuk mereka tetap fight.

“Kalau Madura menyampaikan ingin memecahkan rekor, saya sampaikan ke pemain jangan sampai rekor itu pecah. Saya tidak mau dikalahkan Madura United. Mungkin kalau kita kalah di luar bisa diterima, kalau di kandang harus fight dapat poin 3,″ ujar mantan kapten Bajol Ijo ini.

Segala cara harus dilakukan. Cara yang di maksud adalah bukan dengan hal negatif.

“Saya ingin menang dengan sportif, main bagus, dan menang,” tegasnya.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,501PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Siapkan pengganti Leo Lelis, Aji Santoso Ingin Raih Poin Perdana

PORTALSURABAYA.COM - Jelang melakoni laga perdana di Liga 1 musim 2022/2023, Persebaya Surabaya dihantui absennya pilar utama. Leo Lelis, salah satu legiun asing, dikabarkan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR