Senin, 26 September 2022 - 23:35:00
27 C
Surabaya

Mengabdi 23 Tahun, Alumni Akabri 98 Kalsel Bagikan Ratusan Sembako

PORTALSURABAYA.COM – Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Kalimantan Selatan Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Takdir Mattanete membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Banjarmasin. Bantuan sembako ini diprakarsai oleh Akabri 1998 Nawahasta.

“Hari ini di Banjarmasin kita bagikan 250 paket sembako kepada warga pesisir terdampak Covid-19,” kata Kombes Takdir saat menyerahkan bantuan di mako Jalan Teluk Tiram, Telawang, Banjarmasin Barat, Selasa (21/9/2021).

Pembagian sembako ini menjadi rangkaian bakti sosial setelah mengabdi selama 23 tahun untuk Indonesia. Di hari yang sama, Alumni Akabri 98 telah menggelar serbuan vaksinasi massal di Gedung Olahraga Hasanudin HM Banjarmasin, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah.

“Pembagian 250 paket sembako ini merupakan rangkaian dari acara Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara Akabri 98 di GOR Hasanuddin HM,” ujar polisi yang akrab dipanggil Nette Boy itu.

Warga sekitar, Ahmad Jalali (41) mengaku bersyukur dengan bantuan yang diberikan. Ini merupakan kehormatan tersendiri bagi warga yang tinggal di bantaran sungai.

“Kami sangat terharu, masih mendapat perhatian dari bapak-bapak polisi dan TNI. Semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana karena pandemi ini benar- benar membuat perekonomian kami sebagai nelayan penghasilan berkurang drastis,” ucapnya.

Untuk diketahui, Alumni Akabri 1998 Nawahasta yang saat ini berdinas baik di Kepolisian maupun TNI Kalimantan Selatan sebanyak 12 orang, dan kini mereka berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dalam bentuk memerangi pandemi Covid-19.*(Edo)


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Pesan Ketua PPIH Embarkasi Surabaya: Gelang Jemaah Terus Dipakai dan Tidak Tertukar

PORTALSURABAYA.COM - Kementerian Agama (Kemenag) membekali jemaah dan petugas haji Indonesia dengan gelang identitas sejak penyelenggaraan haji pada 1995. Gelang identitas ini menjadi ciri...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR