Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:10:30
27 C
Surabaya

Lolos 8 Besar, Manajer Gresik United Sebut Peran Besar Pelatih, Pemain dan Suporter

PORTALSURABAYA.COM – Gresik United meraih tiket babak 8 besar Liga 3 regional Jawa Timur setelah menang 2-1 atas Persekap Pasuruan pada babak 16 besar, Senin (6/12/2021) di Stadion Gelora Joko Samudero.

Manajer Gresik United Thoriqi Fajerin mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih pemain-pemainnya yang sudah bekerja ekstra di lapangan hingga menembus babak 8 besar.

“Ya, kami bersyukur bisa menembus babak 8 besar. Ini peran besar semua yang ada di tim, termasuk pemain dan pelatih, official. Pemain sudah kerja ekstra, jadi saya mengapresiasi hasil ini,” ucapnya.

Tidak hanya itu, manajer yang biasa dipanggil Kaji Ricky menilai pada babak 8 besar nanti tentunya tidak akan mudah, jadi pemain harus benar-benar mempersiapkan fisik dan mental, sebab itu sangat penting.

“Fase babak 8 besar tentu tidak akan dilalui dengan mudah, pemain harus bisa menjaga mental dan fisik. Apalagi nanti lawan yang dihadapi tentu juga memiliki target yang sama, yakni ingin menang. Jadi harus fight hingga akhir,” ungkapnya.

Baca juga: Gresik United U-17 Gelar Uji Tanding ke Pasuruan Jelang Piala Soeratin

Sementara saat disinggung bonus untuk pemain, manajer yang juga seorang pengusaha asal Gresik itu mengatakan sudah menyiapkan bonus setiap kali kemenangan, tapi tidak menyebutkan berapa besar nominal yang akan dikucurkan kepada pemain.

“Setiap menang selalu ada bonus, tapi rahasia nominalnya. Yang jelas ada bonus untuk prestasi mereka,” jelasnya, Selasa (7/12/2021).

Kemudian, saat ditanya apakah Gresik United kembali akan mencalonkan diri menjadi tuan rumah pada babak 8 besar nanti, manajer yang juga ketua Ultrasmania julukan suporter Gresik United itu menyebut akan berusaha mengajukan diri menjadi tuan rumah.

“Kita lihat nanti, apakah akan disetujui atau tidak kita mengajukan jadi tuan rumah. Tapi sejauh ini kami masih belum tahu babak 8 besar di gelar di mana,” kata Kaji Ricky.

Tidak lupa, manajer asal Gresik ini juga sangat berterimakasih kepada Ultrasmania julukan suporter Gresik United yang selalu setia mendukung tanpa lelah tim selama ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ultrasmania yang setia mendukung tim kebanggan ini hingga bisa pada posisi sekarang,” ucap Kaji Ricky.

Seperti diketahui, Gresik United meraih kemenangan dan memastikan diri menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 8 besar liga 3 regional Jawa Timur 2021. Dan akan menghadapi pemenang antara Deltras Sidoarjo kontra Mitra Surabaya.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Uji Tanding Jelang Liga 3, Gresik United Gilas Persekap Pasuruan 4-0

PORTALSURABAYA.COM - Setelah menuai hasil buruk pada laga sebelumnya, Gresik United telah melakukan evaluasi, hasilnya pada laga ujicoba kontra Persekap Pasuruan jelang kompetisi liga...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR