Rabu, 5 Oktober 2022 - 20:12:15
27 C
Surabaya

Kontra Persipa Pati, Pelatih Persela: Kebahagiaan Suporter, Saatnya Menang!

PORTALSURABAYA.COM – Kontra Persipa Pati, Persela tidak ingin lagi membuang kesempatan untuk meraih kemenangan di kandang pada pekan kelima Liga 2 musim 2022/2023 grup B, Kamis (22/9/20220) di stadion Surajaya, Lamongan.

Kemenangan menjadi harga mati yang harus di raih. Dari empat laga yang sudah dijalani tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu belum meraih satu kemenagan. Laga terakhir, bermain imbang kontra Gresik United dengan skor 2-2.

Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini mengatakan laga kontra Persipa berharap anak didiknya tidak mengulangi kesalahan yang sama. Cukup sudah empat laga, dan harus segera berbenah. Sudah saatnya Persela meraih tiga poin.

“Kami rasa sudah cukup. Kini saatnya meraih kemenagan. Kesalahan-kesalahan lalu, sudah cukup, pemain sudah berusaha untuk memperbaiki. Kami berharap anak-anak tidak hanya tampil bagus, tapi yang lebih penting lagi bisa menang. Sudah saatnya suporter diberikan kebahagiaan,” ujarnya, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Kesalahan Pemain Berulang, Persela Lamongan Ditahan Imbang Gresik United

Disinggung soal kekuatan Persipa Pati, mantan pelatih timnas U-16 itu mengakui tim asal Jawa Tengahini merupakan tim kuat. Tetapi yang lebih penting fokus untuk memikirkan dan mempersiapkan tim Persela agar meraih hasil maksimal.

“Siapa pemain lawan yang harus diwaspadai, kami rasa semua pemain harus diwaspadai. Apalagi saat mereka memasuki sepertiga daerah kami. Tapi fokus kami tetap menang, apapun itu,” imbuhnya.

Sementara itu, kapten Persela Zulham Zamrun menambahkanpertandingan lawan Persipa harus menang. Karena,secara persiapan timnya sudah sangat siap menghadapi laga ini. Tentu, poin absolut harus bisa diraih dipertandingan nanti.

“Kami ingin menang, sudah saatnya. Karena kami tidak ingin mengecewakan suporter yang selama ini ingin kita menang. Mau tidak mau, Kami akan bertarung hingga pluit pertandingan ditiup wasit, menang menjadi harga mati,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persipa Pati, Nazal Mustofa, mengatakan, hal yang perlu diwaspadai dari tim tuan rumah adalah motivasi dan kebangkitan mental mereka. “Yakni motivasi Persela yang ingin menang dan ingin lepas dari dasar klasemen Liga 2 2022/2023,” ujar Nazal

“Tapi, kami akan mengantisipasi apa yang akan dilakukan Persela nanti. Karena pada pertandingan besok kami juga tidak ingin kehilangan poin. Kami akan mengantisi,” ungkapnya.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,513PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Gresik United Perkenalkan Gomes de Oliveira sebagai Manajer di Launching Tim

PORTALSURABAYA.COM - Gresik United melaunching tim sekaligus memperkenalkan jersey (kaos tim) terbaru untuk laga home dan away sebelum menjalani kompetisi Liga 2 musim 2022/2023,...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR