Rabu, 28 September 2022 - 19:12:28
27 C
Surabaya

Ketua Askab PSSI Gresik: Pandemi Belum Berakhir, Agenda Piala Bupati Diundur

PORTALSURABAYA.COM – Efek dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai 3 sampai 20 Juli 2021, berdampak pada semua kegiatan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Gresik. Mulai dari pelantikan pengurus Askab PSSI Gresik, kongres tahunan, liga 3 dan turnamen Piala Bupati Gresik.

Menanggapi mundurnya berbagai agenda tersebut Ketua Askab PSSI Gresik, Rofiqi mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa karena adanya PPKM Darurat dan harus mematuhinya.

Ia juga menjelaskan tidak hanya liga 3 Jatim yang ditunda, sebelumnya PSSI pusat juga menunda kegiatan liga 1 dan 2.

“Kita harus mematuhi PPKM Darurat ini. Tidak apa-apa agenda kita tertunda, ini demi kepentingan bersama. Liga 3 yang semula diagendakan digelar bulan Agustus 2021 diundur, sama dengan liga 1 dan liga 2,” kata Rofiqi.

Sementara itu, lanjut mantan manajer Persegres Putra menyebut gelaran turnamen piala Bupati Gresik yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2021 terpaksa diundur pelaksanaanya di karenakan untuk saat ini dalam masa pandemi dan ikut peraturan dari pemerintah.

“Kami masih menunggu perkembangan dari PPKM Darutar ini dan kalau semisal tidak diperpanjang maka masih menunggu kebijakan dari Pemerintah Daerah. Yang jelas untuk saat ini masih menunggu perkembangan dan kebijakan dari pemerintah,” jelas Rofiki.

Kemudian untuk pelantikan dan kongres tahunan yang juga ikut tertunda, Rofiki belum bisa menentukan kapan akan di laksanakan dua agenda penting Askab PSSI Gresik tersebut.

“Kami tidak bisa berbuat apa-apa, mengikuti aturan dari pemerintah. Karena sepakbola mengumpulkan massa dan kerumunan. Jadi kami masih menunggu keputusan dari pemerintah dan mudah – mudahan pandemi segera berakhir,” terang pengusaha muda Gresik ini.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

17 Jemaah Haji Embarkasi Surabaya Meninggal di Tanah Suci

PORTALSURABAYA.COM - Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Daerah Kerja (Daker) Mekkah mencatat satu lagi jemaah haji meninggal dunia pada Senin (18/7/2022). Ali Muksin Abdul...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR