Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:19:58
27 C
Surabaya

Kebutuhan Digital Makin Meningkat, Matrix Broadband Hadir di Surabaya

PORTALSURABAYA.COM – Kebutuhan digital bagi masyarakat Indonesia, termasuk di Surabaya, kian hari makin meningkat seiring perkembangan teknologi informasi. Merujuk data We Are Social (WAS), jumlah pengguna internet di Tanah Air per Januari 2021, mencapai 202,6 juta atau sekitar 73,3 persen.

Data yang dihimpun WAS tersebut, menunjukkan bahwa populasi pengguna internet di Indonesia, ditilik dari persentasenya, mengalami kenaikan sebesar 15,5 persen dari tahun sebelumnya.

Menurut Division Head Customer Experience Matrix NAP Info, Andri Rustiawan, peningkatan secara signifikan ini, berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19 yang memaksa masyarakat untuk bertransformasi ke arah digital.

Hal ini didukung pula oleh pertumbuhan pengguna ponsel pintar (Android) dan penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari yang semakin meningkat — tak terkecuali di Surabaya — seperti streaming, video gaming, aplikasi belajar online, e-Commerce hingga fintech. Oleh karena itu, Matrix NAP Info hadir di Kota Pahlawan untuk menjawab kebutuhan masyakat tersebut.

“Kita tahu bahwa Surabaya Kota Metropolitan terbesar di Jawa Timur. Oleh karenanya sangat berpotensi memiliki kebutuhan layanan internet yang besar untuk menjawab gaya hidup digital saat ini,” ungkap Andri, Kamis (7/10/2021).

PT NAP Info Lintas Nusa — Matrix NAP Info –- sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Tanah Air, senantiasa terus berupaya mendukung terciptanya transformasi digital yang berdampak positif di tengah masyarakat dengan berkomitmen memberikan layanan terbaik di kelasnya.

Salah satu bukti nyata komitmen tersebut, Andri menandaskan, yakni dengan terus memperluas jaringan internetnya dalam mendukung digital literasi di berbagai penjuru Indonesia.

Selain Jabodetabek dan Kota Bandung, kata Andri, Matrix NAP Info juga memperluas jaringan hingga ke Jatim, tepatnya di Kota Surabaya, dengan menghadirkan layanan internet bagi hunian dan bisnis yakni Matrix Broadband.

Layanan Matrix Broadband, merupakan layanan broadband terproteksi pertama di Indonesia dengan jaminan, yakni dengan memberikan kompensasi sebesar Rp 100.000 kepada pelanggan, apabila terjadi gangguan jaringan.

Selain itu, fitur yang dikenal dengan sebutan #MatriXtraGuarantee ini, juga memberikan benefit tambahan berupa asuransi sebesar Rp 500.000 untuk rawat inap akibat kecelakaan, dan santunan Rp 5 juta untuk cacat tetap akibat kecelakaan.

Tak cuma fitur andalan itu, Matrix Broadband juga hadir dengan teknologi 100 persen Fiber Optic yang memberikan kecepatan internet hingga 1 Gbps. Hal ini tentunya dapat memberikan pengalaman dan kenyamanan berinternet terbaik bagi penggunanya

“Kehadiran kami dipercaya dapat menjadi pilihan pengguna untuk memperoleh layanan Broadband yang berkualitas dengan inovasi baru yang tidak hanya menawarkan kecepatan besar saja tapi juga kenyamanan berlangganan,” tambah Andri.

Menunjang Kebutuhan Pembangunan

Ia juga meyakini, kehadiran Matrix Broadband dipercaya dapat menunjang pertumbuhan pembangunan di Surabaya.

Adapun layanan Matrix Broadband di Kota Pahlawan ini telah mencakup beberapa wilayah seperti Sukolilo, Mulyorejo, Simokerto, Pabean, Gubeng, Genteng, Benowo, Sukomanunggal, Dukuh Pakis, Wiyung, Wonokromo, Gayungan, Rungkut, dan masih banyak lagi.

“Selain Surabaya Timur, Barat, Utara, Selatan, dan Pusat, layanan kami juga sudah dapat dinikmati oleh calon pelanggan di Gresik dan Sidoarjo,” katanya.

Sementara Yonatan Sitorus selaku Dept Head Broadband Sales Matrix NAP Info menambahkan, dengan hadirnya Matrix Broadband ini, layanan bernilai dan berkelas bisa dirasakan masyarakat luas.

“Kami berharap dapat bersama-sama memberikan layanan bernilai dan berkelas bagi masyarakat luas dalam hal penerapan ICT, khususnya di Surabaya, Jawa Timur,” tandas Yonatan.

“Untuk pelanggan yang ingin menghubungi atau menanyakan informasi terkait detail layanan Matrix Broadband dapat menghubungi tim Sales Matrix NAP info via email [email protected] atau 24 jam Call Center di 1500788,” kata Yonatan.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Inovasi Produk Bedding dan Home Textile dari Limbah Industri Tekstil

PORTALSURABAYA.COM - Limbah dari industri tekstil menjadi salah satu penyumbang sampah yang cukup tinggi di Indonesia. Limbah yang dimaksud yakni berupa potongan kain yang...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR