Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:14:09
27 C
Surabaya

Jelang Laga Perdana Liga 3, Ketua Askab PSSI Gresik: Persegres Putra Vini Vidi Vici

PORTALSURABAYA.COM – Jelang melakoni laga Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur, Persegres Putra melakukan tasyakuran sekaligus silaturahmi di lapangan Desa Manyar, Rabu (3/11/2021) sebelum berangkat menuju Bojonegoro.

Silaturahmi antara pengurus serta pemain itu yang diawali dengan pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan dengan memamerkan jersey tim yang akan dipakai selama kompetisi.

Seperti diketahui, Persegres Putra bergabung di grup Grup G bersama tuan rumah Persibo Bojonegoro, Persatu Tuban, Lamongan FC dan Gen-B Mojokerto.

Pada laga perdana, Kamis (4/11/2021) di Stadion Letjend Soedirman Bojonegoro, Persegres Putra akan bertanding kontra Gen-B Mojokerto.

Ketua Askab PSSI Gresik Rofiki mengatakan tasyakuran sekaligus silaturahmi di lapangan Persim Manyar yakni untuk launching serta melepas tim yang akan berangkat ke Bojonegoro bertanding di liga 3 grup G.

Pada kesempatan itu juga, Ia menyebut sangat berterimakasih kepada pengurus Persim Manyar yang telah memberi dan memfasilitasi untuk acara silaturahmi ini di lapangan Desa Manyar.

Rofiki menjelaskan acara tumpengan tersebut memang sangat sederhana, tapi jangan dilihat acaranya seperti ini meski tidak di gedung mewah. Tapi semangat serta kekompakan tim yang perlu diperlihatkan.

“Acara ini hanya tasyakuran serta silaturahmi sebelum berangkat ke Bojonegoro. Kepada pemain, tidak apa-apa meski ditempat seperti ini. Yang penting kekompakan dan semangat bertanding harus dijaga saat kompetisi nanti,” jelasnya.

Kemudian lanjut Rofiki, dirinya berpesan kepada seluruh pemain pada pertandingan laga pembuka nanti, jangan demam panggung, jangan pesimis dan harus fight hingga akhir.

Setiap pertandingan seperti final, jadi pemain harus habis-habisan dalam pertandingan sebab target dari Persegres Putra yakni poin.

“Dengan slogan Vini Vidi Vici, kami optimis bisa menaklukan persaingan yang ketat di grup G ini. Jadi saya berpesan kepada pemain untuk selalu fight setiap pertandingan. Target kami jelas yakni poin, jadi harus all out,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih kepala Persegres Putra Duani Pasatria mengatakan timnya sudah sangat siap bertanding di grup G ini. Hingga kondisi terakhir pemain-pemain dalam keadaan segar, tidak ada yang mengalami kendala.

“Kami sudah siap, siapapun lawannya kami akan menghadapi dengan semangat tinggi. Kami optimis bisa meraih kemenagan di setiap laga,” jelasnya.*

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Surabaya Cup, Wadah Pembinaan Pemain Sepak bola Kelompok Umur

PORTALSURABAYA.COM - Sepak bola Surabaya kembali bergeliat. Setelah vakum 2 tahun akibat pandemi Covid-19, kini kompetisi di level kelompok usia bergulir lagi. 20 klub internal...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR