Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:48:30
27 C
Surabaya

Jeda Kompetisi, Aji Santoso Pulihkan Psikologis Pemain di Surabaya

PORTALSURABAYA.COM – Libur jeda kompetisi BRI Liga 1 dimanfaatkan Persebaya untuk pulang ke Surabaya. Libur kompetisi 10 hari karena ada FIFA matchday dimanfaatkan Aji Santoso, pelatih kepala Green Foce, untuk kembali berlatih di Surabaya.

“Ada dua alasan kenapa kembali ke Surabaya. Satu karena tidak ada lapangan latihan yang bagus di Bali. Kedua karena alasan psikologis, biar para pemain bertemu keluarga,” terang Aji Santoso saat ditemui usai latihan di Gelora 10 Nopember, Tambaksari – Surabaya, Jum’at (21/1/2022) sore.

Latihan hari pertama diisi dengan latihan medium untuk adaptasi latihan dengan intensitas tinggi yang akan dilakukan keesokan harinya. Pada latihan Jumat sore tersebut Ady Setiawan berlatih secara terpisah karena kakinya masih bengkak. Termasuk Koko Ari yang masih pemulihan.

Arsenio Valpoort, striker rekrutan baru asal Belanda untuk kali pertama mengikuti latihan di stadion legendaris ini. Valpoort selama tiga kali tampil belum sekalipun mencetak gol. Sorotan suporter Persebaya sangat kencang terhadap penampilannya.

“Arsenio tidak ada masalah, dia itu belum sekalipun ikut latihan 90 menit penuh dan taktikal. Dia hanya ikut latihan official training yang bukan taktikal. Jadi ya sedikit bersabarlah,” pinta Aji soal Valpoort.

Selama latihan di Surabaya Bajol Ijo tanpa lima pemain yang dipanggil tim nasional. Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Marselino Ferdinan dan Ricky Kambuaya mengikuti TC Timnas di Bali.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Buang Peluang, Persebaya U15 Bermain Imbang

PORTALSURABAYA.COM – Laga perdana Persebaya U15 di penyisihan grup C  Piala Soeratin U15 Jawa Timur berjalan kurang mulus. Soko Akbar dan kawan-kawan harus berbagi...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR