Rabu, 28 September 2022 - 20:15:24
27 C
Surabaya

Fairuz Skincare Sabet 4 Penghargaan di Ajang Bergengsi Award Trends 2021

PORTALSURABAYA.COM – Owner Fairuz Skincare & FFB Beauty dr. Fairuz Fatin menyabet 4 penghargaan di acara 20 Award Trends 2021 yang diselenggarakan Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia (YPPI) di Hotel Shangrila Surabaya, Jumat (25/6/2021).

Penghargaan yang diraih merupakan penghargaan untuik dr Fairuz dan klinik kecantikan yang dikelolanya yakni Fairuz Skincare & FFB Beauty. Dua penghargaan personal yang diraihnya adalah Women Award kategori Best Professional Women dan Women Excellence.

“Sedang untuk Fairuz Skincare & FFB Beauty menerima penghargaan Beauty Exellence dan Winner Businnes 2021,” kata Fairuz kepada wartawan seusai acara pemberian penghargaan.

Ia melanjutkan, jika penghargaan yang diterimanya ini adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri. Karena itu dirinya tak lupa berterima kasih kepada Allah SWT, orang tua, suami serta seluruh tim Fairuz Skincare & FFB Beauty yang telah bekerja keras hingga pencapaian ini.

Fairuz juga mengatakan, penghargaan yang didapatnya ini akan menjadi motivasi untuk terus mengembangkan Fairuz Skincare & FFB Beauty. Guna mewujudkan hal itu dirinya akan aktif diberbagai seminar dan pelatihan kecantikan baik di dalam dan luar negeri.

“Kami akan terus mengembangkan pengetahuan dan kemampuan untuk mengikuti trend. Karena itu kami akan selalu update mengenai perkembangan teknologi kecantikan,” ucapnya.

Fairuz juga menyebut jika target dari perusahaannya dalam satu tahun minimal bisa membuka 1 cabang di lokasi berbeda.

“Tidak muluk-muluk, minimal bisa buka satu cabang setiap tahun,” pungkasnya.

Sementara wakil ketua penyelanggara 20 Award Trends 2021 Kevin Julian Putra Gumulya menjelaskan jika penghragaan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada personal dan intansi maupun perusahaan yang mampu mengembangkan potensinya di tangah pandemi Covid-19, salah satunya adalah dr. Fairuz Fatin.

“Para penerima penghargaan merupakan personal maupun perusahaan atau intansi yang kreatif dan inovatif. Tak hanya mampu bertahan, tapi mereka justru mampu berkembang di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,” jelas Kevin Julian.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,503PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Telah Dimulai Era Baru Perdagangan Fisik Emas Digital di Bursa Berjangka

PORTALSURABAYA.COM – Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) memulai era baru dalam perdagangan fisik emas digital di bursa berjangka. Kini investasi emas tidak terbatas...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR