Rabu, 28 September 2022 - 20:48:13
27 C
Surabaya

Dihukum Wasit Pinalti, Pelatih Persepa Pati: Kecewa, Kami Tak Cari Kambing Hitam

PORTALSURABAYA.COMPersipa Pati harus mengakui ketangguhan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-1 di stadion Surajaya Lamongan, Kamis (22/9/2022) kemarin pada lanjutan Liga 2 grup B.

Meski begitu, pelatih Nazal Mustofa kecewa dengan keputusan wasit yang memberi pinalti tuan rumah. Ia mengakui jika timnya sudah bermain dengan bagus, bermain menyerang sejak awal laga dan bermain terbuka sesuai dengan strategi. Tapi, hasil akhir berkata lain.

“Ya, selamat untuk Persela, ini pertandingan ada kalah ada menang. Kemarin kita janjikan sepakbola menyerang, kami bermain menyerang dari awal babak, bermain terbuka, tapi hasil akhir berkata lain,” jelasnya.

Baca Juga: Analisa PSCS dari Video, Gresik United Datang ke Cilacap untuk Menang

Nazal mengaku ada pertandingan tersebut ada beberapa keputusan wasit yang merugikan timnya. Termasuk pinalti hukuman buat Persipa di akhir laga.

“Saya tidak tahu pinalti itu murni atau tidak, saya tidak tahu. Tapi ya sudahlah. Pemain sudah menjalankan instruksi dengan baik. Target kita menang, kita sudah fight tadi. Tapi keberuntungan ada di pihak Persela,” ucapnya.

Tentang keputusan wasit tersebut yang memberi hadiah pinalti pada tuan rumah di akhir babak kedua, Ia merasa sangat dirugikan. Tapi ia memaklumi sebab Persela butuh tiga poin, kehilangan banyak poin.

“Kita kena pinalti tentu rugi, apalagi di menit akhir pertandingan. Kalau bicara rugi kita rugilah tapi maklum Persela mengincar poin penuh, karena mereka kehilangan poin. Kita sudah antisipasi, yang menjadi incaran pas Persipa. Kita tidak menyalahkan wasit, disini kita tidak mencari kambing hitam. Jadi saya ucapkan selamat untuk Persela,” ungka Nazal.

Sementara itu pemain Persipa Pati Ahmad Khoirul Huda mengatakan sudah bermain maksimal bersama pemain lain di laga tadi. Kekalahan ini membuat kecewa masyarakat Pati dan meminta maaf belum bisa memberi poin.

“Kami sudah sudah main maksimal, hasil akhir berkata lain. Kami mohon maaf kepada masyarakat Pati belum bisa memberi kemenangan. Kami akan berjuang lagi di pertandingan berikutnya untuk menang,” ucapnya.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,503PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Pemain Liga 3 Gabung, Sepakbola Porprov Gresik Opimis Juara Pra Porprov

PORTALSURABAYA.COM -  Beberapa pemain yang bergabung di klub Liga 3 kembali mengikuti latihan tim sepakbola Porprov Gresik di lapangan luar stadion Gelora Joko Samudero,...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR