Rabu, 5 Oktober 2022 - 19:06:13
27 C
Surabaya

Azrul Ananda: Target Tinggi, Tetap Jaga Ekspektasi

PORTALSURABAYA.COM – Di tengah situasi pandemi, Azrul Ananda, Presiden Persebaya Surabaya, tetap mempunyai target tinggi, namun tidak ingin melebihi ekspektasi.

Azrul memasang target realistis mengarungi Liga 1 musim 2021.

“Dulu 2020 dengan tegas saya bilang kita kejar juara. Tapi kita semua harus mengedepankan akal sehat. Situasi ini belum normal. Saya kira kalau papan atas sangat confidence. Saya selama 5 tahun ini tidak pernah obral janji. Tapi hasilnya selalu di atas ekspektasi. Siapa yang menyangka kita juara di tahun 2017,” jelas Azrul pada awak media, Jum’at (18/6/2021).

“Kita selalu targetkan yang setinggi mungkin. Tapi karena situasi pandemi, kita tidak tahu perkembangan seperti apa atau tiba-tiba terjadi apa? Semua yang kita impikan tidak tercapai malah kecewa. Yang jelas kita punya target setinggi mungkin,” lanjut penghobi gowes ini.

Azrul menjelaskan, jika komposisi pemain yang ada saat ini termasuk pemain asing sudah sangat tepat. Apalagi dengan usia yang muda, Azrul meyakini bakal menjadi potensi tim yang bagus untuk jangka panjang.

“Saya sangat gembira bisa melihat rekruitmen Coach Aji (Santoso) dan Mas Candra (Wahyudi). Menurut saya, kita punya potensi yang baik bukan hanya tahun ini. Karena umur kita jadikan pertimbangan. Jadi usia pemain asing juga kita pertimbangkan supaya tetep balance dengan tim kita. Karena baik setahun saja percuma. Harus juga baik di belakang. Situasi pandemi ini kita gunakan agak revisi sedikit planning ke depan,” tegasnya.

Azrul meminta, tim tetap berusaha menampilkan yang sebaik mungkin agar mencapai target setinggi-tingginya meskipun juga tetap harus menjaga ekspektasi.(jk)***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Buang Peluang, Persebaya U15 Bermain Imbang

PORTALSURABAYA.COM – Laga perdana Persebaya U15 di penyisihan grup C  Piala Soeratin U15 Jawa Timur berjalan kurang mulus. Soko Akbar dan kawan-kawan harus berbagi...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR