Sabtu, 3 Desember 2022 - 20:35:37
27 C
Surabaya

Aktris Jane Shalimar Meninggal Dunia Karena Covid-19

Industri hiburan tanah air kembali berduka karena aktris Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB di usia 41 tahun.

Kabar meninggalnya Jane Shalimar awalnya dibagikan di Instagram oleh sahabat karibnya, Elisya Olive, yang menjabat sebagai Deputi DPP IMDI ​​Departemen Dalam Negeri (Insan Muda Partai Demokrat).

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah meninggal dunia pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB, kepada Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, dalam usia 41 tahun. Tujuannya dimakamkan bersama pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut di Jakarta Selatan, menggunakan *protokol covid*,” kata Elisya di samping foto keduanya bersama Jane Shalimar.

“Mohon doa yang setulus-tulusnya dari kalian semua semoga almarhum mendapat maghfiroh Allah SWT dan diberikan posisi yang terbaik, serta mohon dibukakan pintu ampunan atas segala kesalahan almarhum selama hidupnya,” tambah Elsya.

Baca juga: PPKM Darurat Diterapkan, Bansos Diperpanjang Hingga 2 Bulan

Jane Shalimar saat ini dalam kondisi parah akibat Covid-19 dan tidak sadarkan diri selama berhari-hari. Jane juga dilaporkan menderita asma, yang memperburuk kondisinya.

Saturasi oksigen Jane sudah mulai meningkat, menurut kakak iparnya, Adhi.

“Seiring berkembangnya penyakit, saturasi oksigen juga meningkat. Hanya saja adik saya (Jane) tidak sadarkan diri,” kata Adhi saat dihubungi, Kamis (1/7/2021).***

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Dua Jemaah Haji Jatim Meninggal, Total 4 Jemaah Meninggal di Tanah Suci

PORTALSURABAYA.COM - Dua orang lagi jemaah haji asal Jawa Timur meninggal dunia di Tanah Suci. Adapun dua orang jemaah haji yang meninggal adalah Fadlilah...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR

5 Desember 2022 Liga 1 Dilanjutkan

Pra Diklat UKM Ciphoc Unitomo

Tim Karate Jatim Targetkan Dua Emas di Ajang PON XX Papua