Senin, 26 September 2022 - 07:53:50
27 C
Surabaya

3 Poin Modal Persebaya Away ke Cikarang Pekan Depan

PORTALSURABAYA.COM – Laga perdana Persebaya Surabaya di kandang dituntaskan dengan meraih 3 poin. Arek-arek Green Force menekuk Persita dengan 2 gol tanpa balas.

Aji Santoso menegaskan bahwa anak asuhnya bermain sesuai skema yang ada. Meski demikian, mantan Kapten Timnas itu tetap akan memperbaiki dan mengevaluasi untuk lawatan ke Bhayangkara FC di Cikarang, Minggu (7/8/2022) depan.

“Anak-anak bermain cukup bagus, ini akan menjadi modal ke pertandingan selanjutnya, karena masih banyak pertandingan,” kata Aji Santoso usai laga.

Rizky Ridho, penyumbang salah satu gol Bajol Ijo mengucap syukur dengan kemenangan perdana ini. Arek Simo itu mengatakan, bahwa gol yang dicetaknya adalah buah dari kerja keras rekan-rekannya.

“Yang penting menang dapat tiga poin, kalau cetak gol itu bonus,” tandas pemain bernomor punggung 23 itu.

Bermain di depan 4.500 Bonek, Bajol Ijo bermain lepas dan menekan. Dominan melakukan penyerangan akhirnya berhasil mencetak gol melalui Sho Yamamoto menit ke-23. Kerjasama Brylian Aldama dan Silvio Junior bola disontek pelan oleh pemain asal Jepang.

Persita Tangerang harus kehilangan satu pemain Agustin Cataneo akibat pelanggaran pada Catur Pamungkas di luar kotak penalti di menit ke-33.

Bermain dengan 10 pemain, Persita masih mampu memberi ancaman dan perlawanan. Sementara Persebaya yang unggul jumlah pemain hanya mampu menambah 1 gol melalui sundulan Rizky Ridho, pemain jebolan El-Faza.

Gol kedua tersebut lahir menit 57 melalui skema tendangan sudut yang diambil Vidal. Bola lambung berhasil diheading oleh Rizky Ridho ke tiang jauh gawang Persita.

Persebaya unggul 2-0 hingga peluit akhir ditiup Darma Santoso Gulo, wasit dari Sumatera Utara, yang memimpin pertandingan.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,501PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Aji Santoso tak Menutup Rekrutan Pemain Muda Potensial

PORTALSURABAYA.COM - Kurang dari 2 minggu kick off Liga 1 musim 2022, perburuan pemain terus dilakukan oleh Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya. Hal ini...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR