Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:00:57
27 C
Surabaya

Persebaya TC di Jogja dan Kontrak 2 Pemain tambahan

PORTALSURABAYA.COM – Usai gagal lolos dari penyisihan grup di Piala Presiden 2022, Persebaya Surabaya gerak cepat melaksanakan Training Center (TC) di Jogjakarta. Selama 2 minggu sejak Jum’at, 24 Juni 2022, Arek-arek Green Force akan digembleng lagi di kota Istimewa tersebut.

Pembenahan dengan materi evaluasi di beberapa pertandingan menjadi menu utama Bajol Ijo menatap Liga 1 yang menurut rencana digelar pada 27 Juli 2022 mendatang.

Aspek fisik, mental, teknik, taktik, dan chemistry menjadi fokus materi yang akan diberikan kepada pemain selama di Jogja nantinya.

Setelah menempuh perjalanan 6 jam dari Surabaya, Aji Santoso mengatakan latihan perdana ini hanya untuk menurunkan asam laktat dulu.

“Ada pemanasan, possesion, dan finishing juga. Kekurangan-kekurangan di Piala Presiden akan kita evaluasi disini,” tandasnya.

Disamping itu, Persebaya telah mengikat kerjasama dengan Julian Mancini dan Riswan Lauhim untuk mengarungi musim 2022/2023.

Dikatakan Aji, bahwa kedatangan Riswan memang terlambat, setelah Persebaya memiliki Zaenuri dan Dandi yang tampil lugas saat melawan Persib Bandung lalu.

“Secara kualitas dia (Riswan) punya kualitas, artinya dia layak di Persebaya,” imbuh pelatih berlisensi AFC A Pro ini.

Kedua pemain yang sebelumnya sebagai pemain trial ini dipuji Aji sebagai pemain yang prospek. Untuk posisi striker, Aji mengatakan juga bahwa Julian Mancini memperkuat barisan penyerang.

“Kita kan hanya punya striker 3, ini saya rasa sudah cukup ideal punya 4. Penyerang asing Silvio, penyerang lokal Januar Eka, Bowo (Widi Syarief), dan Julian Mancini,” sambungnya.

Dengan bergabungnya Riswan Lauhim dan Julian Mancini, Persebaya memastikan menghentikan perekrutan pemain untuk kedalaman squad di musim kompetisi mendatang.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,434PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Valpoort keluar, Cak Sul Cetak Gol

PORTALSURABAYA.COM - Satu lagi pembuktian ditunjukkan Samsul Arif Munip. Dia mencetak gol semata wayang buat Persebaya Surabaya atas Arema FC pada laga pekan ke-27...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR