Sabtu, 2 Juli 2022 - 10:10:07
27 C
Surabaya

Aji Santoso akan Rotasi Pemain di Laga Pamungkas grup C Piala Presiden 2022

PORTALSURABAYA.COM – Persebaya Surabaya akan melakoni laga pamungkas grup C Piala Presiden 2022 melawan Bali United, Senin (20/6/2022) di Stadion Bandung Lautan Api.

Bermain imbang 1-1 saat sua Bhayangkara dan kalah 1-3 dari Persib, peluang Arek-arek Green Force tipis untuk bisa lolos grup.

Laga besok dipastikan tanpa penonton. Aji Santoso, pelatih Persebaya menegaskan, bahwa dengan ada atau tanpa penonton sama saja. Hanya, jika ada penonton akan lebih seru. Aji juga akan merotasi seluruh pemainnya di pertandingan terakhir.

“Saya ingin merotasi beberapa pemain, karena saya menginginkan ke pemain meski tak bermain full bisa merasakan atmosfer kompetisi musim depan” terang Aji Santoso dalam sesi Pre Match Press Conference tadi pagi.

Posisi penjaga gawang akan dirotasi. Bajol Ijo masih memiliki Satria Tama dan Ernando Ari di bawah mistar. Dengan adanya rotasi tersebut, kans Satria Tama merumput kembali sangat besar.

“Yang terpenting bagaimana kami bisa tampil maksimal, bisa bermain karakter Persebaya. Dan saya akan memberi jam terbang kepada pemain yang belum main. Sementara untuk pemain asing kemungkinan saya turunkan dari awal, karena mereka sudah beradaptasi di pertandingan kemarin,” tegasnya.

Pemain Timnas asal Persebaya Koko Ari Araya, Marselino Ferdinan, dan Risky Ridho belum dipastikan akan turun. Aji mengatakan bahwa ketiga pemain ini masih kelelahan.

“Untuk kepastian tiga pemain Timnas masih melihat kondisi ketiganya sore ini saat official training siapa-siapa yang akan diturunkan,” tutupnya.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Ruy Arianto: Tidak Pernah Suntik sejak Kecil

PORTALSURABAYA.COM - Giat vaksin booster yang dihelat di Gelora Pantjasila, Rabu (11/5/2022), diikuti pula oleh 15 pemain dan ofisial Persebaya Surabaya. Ada Yahya Alkatiri...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR