Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:36:45
27 C
Surabaya

Pemain Muda Persebaya siap Ladeni Persib di Piala Presiden 2022

PORTALSURABAYA.COM – Persebaya Surabaya akan menjalani laga kedua penyisihan grup C Piala Presiden 2022 menghadapi Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), nanti malam.

Kedua tim pada laga pertama sama-sama bermain imbang. Persebaya ditahan imbang Bhayangkara FC 1–1. Sementara, Persib dengan skor yang sama bermain imbang saat menghadapi Bali United.

Pada kompetisi Liga 1 2021/2022 Persib berada di peringkat kedua sementara Arek-arek Green Force di peringkat kelima. Pertemuan pada liga lalu sedikit berpihak kepada Persebaya. Dari dua kali pertemuan Persebaya sekali menang dan sekali imbang.

Saat ini tim berjuluk Maung Bandung ini banyak dihuni pemain berpengalaman dan berkelas. Termasuk Ciro Alves. Hal ini juga diakui oleh Aji Santoso, pelatih Persebaya.

“Saya akui Persib bermaterikan pemain mewah. Pemain level Timnas dan pemain asing berkualitas. Satu lagi tambahan pemain, Ciro yang kita tahu kualitasnya,” kata Aji pada konperensi pers, Kamis (16/6/2022).

Tetapi dengan skuat mudanya, mantan kapten Timnas ini memastikan anak asuhnya sudah siap bertarung di lapangan untuk meraih hasil maksimal.

“Meskipun pemain-pemain saya masih muda tapi sudah saya tekankan pada pemain saya untuk tidak nervous menghadapi Persib. Pemain saya Insya Allah siap,” tegas Aji.

Menurut Aji, karakter permainan Persebaya akan ditampilkan anak asuhnya. Evaluasi laga pertama juga sudah dilakukan.

“Saya pastikan pemain saya menikmati pertandingan yang disaksikan banyak penonton. Karena itu karakter pemain kami. Itu karakter Persebaya,” pungkas pelatih berlisensi AFC A Pro ini.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,434PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

3 Poin Melayang di Depan Mata

PORTALSURABAYA.COM - Persebaya Surabaya gagal mengulang kemenangan pada putaran pertama lalu atas Barito Putera. Semalam (Senin, 14 Maret 2022), Arif Satria dkk ditahan imbang...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR