Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:26:50
27 C
Surabaya

Persebaya Besok Berangkat, Jum’at sore Latihan lagi di Bandung

PORTALSURABAYA.COM – Latihan Rabu, 8 Juni 2022 pagi, menjadi pamungkas bagi Alwi Slamat dan kawan-kawan. Genap sebulan Arek-arek Green Force latihan persiapan untuk musim ini.

Rencananya mereka akan berangkat ke Bandung pada Kamis (9/6/2022) pagi. Di sana melakoni laga Piala Presiden 2022 yang tergabung dalam Grup C bersama Persib Bandung, Bhayngkara FC dan Bali United.

“Latihan hari ini intensitasnya sangat tinggi, karena besok tidak ada latihan, kita berangkat ke Bandung. Saya senang anak-anak tetap happy dan unsur fun-nya tetap ada,” jelas Aji Santoso, pelatih Persebaya usai latihan tadi pagi.

Seharian besok (Kamis, Red.) Bajol Ijo libur latihan karena habis menempuh perjalanan Surabaya – Bandung.

“Kita akan latihan lagi pada tanggal 10 (Jum’at, 10 Juni 2022, Red.) sore di Bandung,” imbuh mantan kapten Timnas Indonesia ini.

Pada Piala Presiden 2022 ini sejumlah 35 pemain dibawa semua. Termasuk Rizky Ridho, Koko Ari Araya, dan Marselino Ferdinan masuk dalam daftar yang masih memperkuat Timnas di kualifikasi Piala Asia.

“Meski cedera, untuk Nando dan Cobra tetap kita bawa agar bisa diterapi di Bandung,” pungkas Aji Santoso.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,434PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Empat Legiun Asing Persebaya Hari Ini Divaksin

PORTALSURABAYA.COM - Menurut rencana, kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022 akan dimulai pada Jum'at, 27 Agustus 2021. Salah satu yang menjadi syarat semua pemain...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR