Minggu, 3 Juli 2022 - 19:07:32
27 C
Surabaya

Persebaya Anti Klimaks

PORTALSURABAYA.COM – Persebaya Surabaya memungkasi Liga 1 2021/2022 dengan menelan kekalahan 1-2 atas Borneo FC. Gagal happy ending.

Tanpa adanya pemain seperti Alwi Slamat, Ricky Kambuaya, Reva Ady, diakui Aji Santoso, pelatih Persebaya, bahwa Arek-arek Green Force tidak bermain seperti biasanya.

”Anak-anak seperti anti klimaks usai mengalahkan Bali United,” kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai laga semalam.

Aji juga mengatakan bahwa ditariknya Samsul Arif menambah ketumpulan lini depan. Ada beberapa peluang yang dimiliki Supriadi, sayang finishing Arek Rungkut Surabaya ini digagalkan bek Borneo FC dan ada yang menyamping.

Kekalahan ini menurut Rizky Ridho yang mendampingi Aji Santoso di post match press conference mengatakan bahwa gol-gol Borneo yang tercipta adalah kesalahan pemain Persebaya sendiri.

“Ini kesalahan kami, ini kelengahan kami di area pertahanan,” tandas Arek Simo ini.

Dengan hasil minor ini, Aji Santoso mengapresiasi setingginya untuk seluruh pemain yang telah berkerja keras melakoni musim kompetisi yang begitu ketat.

Juru taktik itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemainnya yang telah maksimal hingga memenuhi target manajemen di posisi 5 besar.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,380PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Donasi MPM Honda Jatim di Ulang Tahun ke-94 Persebaya

PORTALSURABAYA.COM - Tahun kedua pandemi Covid-19, tiada yang istimewa pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-94 Persebaya. Persebaya merayakan HUT ke-94 dengan sederhana. Diisi dengan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR