Minggu, 3 Juli 2022 - 18:18:37
27 C
Surabaya

Asah Kreativitas dengan Buku 101 Creative Notes karya Yoris Sebastian

PORTALSURABAYA.COM – Bekerja sama dengan BCA dan OMG Publisher, Blibli menjadi e-commerce eksklusif untuk pemesanan buku terbaru yang ditulis Yoris Sebastian, pengusaha Indonesia, berjudul 101 Creative Notes. Buku kesepuluh yang ditulis Yoris Sebastian ini dapat dipesan pada periode 15 – 23 Maret 2022.

Pembeli yang melakukan pemesanan di Blibli pada periode tersebut akan mendapatkan harga khusus serta tanda tangan Yoris Sebastian. Hingga kesempatan mengikuti bedah buku secara virtual.

“Blibli sebagai digital platform mendukung minat baca masyarakat, dan peningkatan akses terhadap buku-buku berkualitas. Buku 101 Creative Notes ini dapat menjadi salah satu bacaan untuk pengembangan diri pelanggan Blibli,” jelas Reddia Virginia, SVP Marketing Partnership & Media Blibli dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/3/2022).

Reddia menjelaskan, dengan dukungan BCA, pelanggan bisa mendapatkan harga khusus untuk pemesanan buku ini di Blibli. Dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, Virtual Account BCA, OneKlik dan Sakuku. Ada potongan harga senilai Rp50 ribu, khusus bagi 100 pemesan pertama.

Dan selanjutnya, bagi pelanggan dan nasabah BCA bisa mendapatkan diskon 20% dari harga buku yang dibanderol di harga Rp130 ribu. Selain itu, dengan hadirnya OMG Store, official store OMG Publisher di Blibli, pelanggan mendapatkan garansi keaslian buku ditambah jaminan retur 15 hari jika barang tidak sesuai dengan pesanan.

“Saya sangat mengapresiasi Blibli yang telah mendukung program pemesanan penjualan buku ini dengan cara kreatif. Kerjasama dengan platform digital tidak hanya membuat buku 101 Creative Notes ini dapat menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia. Namun mengombinasikan atmosfer kreatifitas dan pemasaran melalui kesempatan penawaran kompetitif dan kegiatan bedah buku agar pelanggan segera langsung menerapkan ide-ide kreatifnya,” ujar Yoris Sebastian.

Buku ‘101 Creative Notes’ ini merupakan versi pembaruan dari edisi perdana yang rilis pada 2013. Namun di buku dalam bahasa Inggris ini, Yoris Sebastian mengkaitkan isu terkini yaitu kondisi pandemi tidak membuat stuck dan kehabisan ide kreatif. Sebaliknya, akan timbul perubahan yang menjelma menjadi kebiasaan orang-orang kreatif menjadi lebih produktif dan tetap mindfull.

Buku ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan inspirasi dan wawasan tentang tiga elemen penting dapat beradaptasi di dunia yang dinamis dan terus berubah seperti saat ini. Yakni kreatif, produktif dan tentunya tetap menjadi manusia yang bahagia.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,380PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Dilepas Bupati, Petani Gresik Ekspor Ratusan Ton Kacang Hijau ke Filipina

PORTALSURABAYA.COM - Situasi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan eksistensi petani di Kabupaten Gresik, khususnya petani kacang hijau yang kembali melakukan eksport ke negara Filipina sebanyak...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR