Sabtu, 2 Juli 2022 - 11:45:20
27 C
Surabaya

Diangkat Bupati Mojokerto Jadi Kadisporapar, Camat Dawarblandong: Langsung Tancap Gas!

PORTALSURABAYA.COM – Camat Dawarblandong, Norman Handito akhirnya naik pangkat menjadi Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Mojokerto. Norman dilantik berdua dengan Lilik Hariati, Pengawas Sekolah Ahli Utama Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati di ruang SBK, Kantor Pemkab Mojokerto.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji hari ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama Disbudporapar.

“Ini adalah agenda penting dalam penyerahan estafet kepemimpinan,” ujarnya.

Ia juga menyebut, sebagai pimpinan ada tiga peran yang harus dimiliki. Diantaranya, pimpinan sebagai implementator, manajer dan sebagai leader.

“Ketiga peran tersebut harus mampu dijalankan demi tercapainya visi dan misi pada perangkat daerah. Karena kesuksesan sebuah organisasi sangat ditentukan oleh faktor kepemimpinan,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Disporabudpar Kabupaten Mojokerto, Norman Handito mengaku bakal segera tancap gas melanjutkan tongkat estafet pejabat sebelumnya.

“Ada tiga yang menjadi perhatian saya, yakni menerapkan e -tiketing di seluruh tempat wisata milik Pemkab Mojokerto, pembentukan desa wisata serta menindak lanjuti perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bagi hasil pembagian karcis dengan KBM Eco Tourism Jawa Timur yang sampai saat ini belum ada kejelasan,” pungkasnya, Rabu (9/3/2022).

Sekedar informasi, selain dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian dan para Camat.* (Susan)


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Mulai Hari ini, Ribuan Anak Usia SD Kota Mojokerto di Vaksin Sinovac

PORTALSURABAYA.COM - Vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di Kota Mojokerto mulai digelar hari ini, Kamis (16/12). Sebanyak 16.618 siswa mendapat...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR