Kamis, 30 Juni 2022 - 02:18:09
27 C
Surabaya

Aji Santoso Menegaskan, Pemain Baru Harus Ikuti Pola Permainan Persebaya

PORTALSURABAYA.COM – Persebaya Surabaya telah menggenapi kuota pemain asingnya untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Adalah Aersenio Valpoort, striker asal Belanda, yang menggantikan Jose Wilkson.

Arsenio Valpoort akan langsung masuk dalam line-up pemain saat menghadapi Persikabo 1973, Senin (10/12022) nanti sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar – Bali.

Aji Santoso mengatakan hal tersebut saat konperensi pers jelang laga Minggu (9/1/2022). Mantan kapten Green Force ini belum memastikan apakah akan langsung turun dari awal laga atau sebagai pemain pengganti.

“Besok akan masuk line-up. Untuk main atau tidaknya akan kita lihat perkembangan besok di lapangan,” terang Aji.

Valpoort harus bisa menyesuaikan dengan gaya permainan Persebaya. Aji menambahkan siapapun yang bermain tidak boleh mengubah gaya main tim berjuluk Bajol Ijo ini.

“Saya suka pemain yang terus bergerak membuka ruang. Ini yang saya inginkan, siapapun yang bermain tidak boleh mengubah cara main Persebaya,” tegas pelatih berlisensi AFC A Pro ini.

Aji juga memberikan informasi terkait para pemain yang selesai memperkuat tim nasional. Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

“Ricky baru akan bergabung pada tanggal 10 (hari ini) karena masih harus menerima penghargaan dari pemerintah daerahnya,” imbuhnya.

Untuk pemain nasional lain akan ada yang tampil dari awal dan ada yang akan duduk di bangku cadangan dahulu.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,371PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Areknya Wis Teko, Sesok Official Training

PORTALSURABAYA.COM - Setelah ditunggu-tunggu kabar kepastiannya, akhirnya pengganti Jose Wilkson datang juga. Arsenio Valpoort striker berkebangsaan Belanda,  melengkapi kuota pemain asing Persebaya. Dikutip dari laman...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR