Senin, 4 Juli 2022 - 16:52:38
27 C
Surabaya

Menu Hot and Cheesy Chicken Dihadirkan kembali setelah Vakum 4 Tahun

PORTALSURABAYA.COM – Setelah empat tahun vakum, menu ayam krispy KFC yang dibalut dengan saus keju premium bercita rasa cheesy dan spicy kembali dihadirkan. Menu hot and cheesy chicken ini sempat menghebohkan awal kemunculannya pada 2016 kini dihadirkan dalam paket Golden Combo.

Menu spesial yang awalnya merupakan produk edisi khusus karena hanya hadir tiga bulan, akhirnya hadir kembali pada Agustus 2017 karena pemintaan para penikmatnya. Pada kehadiran keduanya menu ini hadir dalam menu hot rods. Yaitu potongan strip ayam krispi yang dibalut saus pedas dan keju yang gurih.

Eric Leong, Chief Executive Officer Food Indonesia Tbk menjelaskan, kehadiran menu ini atas permintaan para penikmatnya.

“Kami sering menerima permintaan dan tantangan dari KFC Lovers, khususnya di media sosial, untuk kembali menghadirkan Hot and Cheesy chicken karena mereka sangat merindukan sensasi pedas dan gurih yang membalut ayam krispi,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jum’at (23/12/2021).

Untuk mengobati kerinduan, Golden Combo dapat dinikmati di seluruh wilayah Indonesia mulai 22 Desember 2021 dan akan tersedia hanya sampai dengan Februari 2022.

“Hot and cheesy chicken menunjukkan bahwa kami berani untuk terus mengeksplorasi rasa demi memuaskan selera dan tantangan dari KFC Lovers,” tambah Eric.

Golden Combo terdiri atas, Golden Combo 1 dengan 1 potong hot and cheesy chicken bersama nasi dan 1 Coca Cola atau float dengan harga paket Rp 35.000.

Sedangkan Golden Combo 2 menyajikan 2 potong hot & cheesy chicken bersama nasi dan 1 Coca Cola atau float dengan harga paket Rp 49.545.

Tambahnya, kehadiran Golden Combo didampingi dengan kehadiran Very Berry Float. Minuman dengan perpaduan mix berry soda dengan lychee popper ditambah topping ice cream vanilla yang perpaduannya menghadirkan kesegaran suasana liburan bagi penikmatnya.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Mendag: Indonesia Jadi Pusat Industri Produk Halal dan Kiblat Fesyen Muslim Dunia

PORTALSURABAYA.COM – Melihat kekuatan dan potensi besar yang dimiliki Indonesia, Muhammad Lutfi, Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Mendag RI),  berkomitmen mewujudkan dua pesan penting dalam...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR