Senin, 4 Juli 2022 - 15:34:19
27 C
Surabaya

Gilas Mojosari Putra, Putra Delta Sidoarjo Pastikan Maju Babak 16 Besar

PORTALSURABAYA.COM – Tim Putra Delta Sidoarjo (PDS) memastikan melaju ke babak 16 besar Liga 3 regional Jawa Timur (Jatim) setelah mempecundangi Mojosari Putra dengan skor 2-0 pada babak 32 besar di Stadion Gelora Joko Samudero, Gresik, Kamis (2/12/2021). Dua gol Putra Delta Sidoarjo dicetak kapten tim Fery Saragih menit 23 dan Burji menit 37 babak pertama.

Pelatih PDS Jamal Yastro mengatakan bersyukur atas pencapaian timnya yang lolos ke babak 16 besar. raihan hasil positif ini tidak lepas dari kerjakeras pemain serta disiplin yang tinggi serta fokus pemain dalam pertandingan untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Alhamdulillah ini hasil yang memuaskan. pemain sudah menunjukkan performa yang baik. Kerja kerasdan disiplin dalam 90 menit,” katanya.

Selanjutnya, lanjut Jamal, kosentrasi berikutnya pada pertandingan di babak 16 besar, sebab lawan berikutnya juga tentu akan bertambah berat.

“Tentu ini sangat bagus untuk perkembangan pemain, kemenangan ini sangat penting. Saya berharap pemain tetap disiplin untuk mencapai performa yang lebih baik, sehingga laga berikutnya bisa bermain lebih bagus. Apresiasi tim pelatih untuk semua pemain pada laga ini,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Mojosari Putra Agus Priyanto mengaku lawan jauh lebih bagus dari timnya, tapi meski mengalami kekalahan, pemain sudah menunjukkan mental bertanding yang sangat baik di lapangan.

“Ya, lawan lebih bagus kualitasnya dari tim kita. Tapi pemain-pemain sudah menunjukkan mental bertanding yang bagus juga,” jelas Agus.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Ditahan Imbang Persikabo 1973, Pelatih Persik Kediri Enggan Salahkan Pemain

PORTALSURABAYA.COM - Persik Kediri gagal meraih kemenangan kedua pada pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR