Sabtu, 2 Juli 2022 - 11:10:54
27 C
Surabaya

Pertanyakan Kasus Penganiayaan, Ratusan Pesilat Geruduk Kantor Polisi di Mojokerto

PORTALSURABAYA.COM – Polsek Dawar Blandong Kabupaten Mojokerto digeruduk ratusan massa pesilat pada Senin (22/11/2021) malam. Kejadian ini dipicu kasus penganiayaan yang dialami oleh tiga orang rekan seperguruannya.

Pantauan di lokasi, massa yang diduga datang dari berbagai daerah ini mengepung dan bertahan berjam-jam di tengah jalan sekitar Polsek sebelum akhirnya membubarkan diri. Mereka memadati jalanan dari simpang empat Dawarblandong hingga kantor Polsek.

Akibatnya, akses jalan dari Mojokerto menuju Dawarblandong dan Wringinanom Gresik sempat tertutup.

Mereka mengendarai sepeda motor sembari membentangkan kain spanduk. Suasana mencekam lantaran mereka menarik gas motor dengan knalpot brong bersuara nyaring.

Tim gabungan TNI/POLRI siaga melakukan penjagaan di depan kantor Polsek Dawarblandong.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, kedatangan massa pesilat ini untuk meminta kejelasan kasus penganiyaan yang dialami oleh anggota PSHT yang terjadi pada 3 bulan alu.

Dalam kasus tersebut, tiga anggota mereka diduga menjadi korban penganiayaan oleh orang yang tak dikenal hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Mereka mengalami luka parah akibat sabetan benda tajam.

“Kita sudah menyampaikan, kami akan obyektif dalam menyelidiki kasus ini sesuai hukum acara yang berlaku dan masih berjalan untuk mengumpulkan alat bukti. dan sampai saat ini masih berjalan,” ungkapnya.

Mantan Kapolres Pasuruan ini menyebut, pihaknya juga sudah memanggil dan memeriksa sejumlah saksi kejadian. Bahkan, ia juga berupaya mensketsa wajah terduga pelaku. (Susan)


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Langgar Dua Perda, Satpol PP Kota Mojokerto Segel Ruko Bodong

PORTALSURABAYA.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto menyegel satu proyek bangunan di Jalan Mojopahit, Nomor 26 yang tak memiliki Izin Mendirikan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR