Kamis, 30 Juni 2022 - 02:33:52
27 C
Surabaya

Silaturahmi Jalin Sinergitas Asparagus dan Kapolrestabes Surabaya

PORTALSURABAYA.COM – ASPARAGUS (Aspirasi Lora dan Gus) menggelar silaturahmi dengan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, dalam rangka menjaga tradisi dan menjalin silaturahmi antar putra putri Kyai.

Silaturahmi tersebut dihadiri 33 Kyai dan Gus serta PJU (Pejabat Utama) Polrestabes Surabaya bertempat di Lobby Museum Hidup Polrestabes Surabaya, Selasa (2/11/2021).

Adapun hadir diantaranya KH. Abdul Wahab dari Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang, KH. Mas Achmad Nasrochuddin dari Pondok Pesantren Islam At-Tauhid Ndresmo Ndalem Surabaya serta kyai dan Gus se-Surabaya.

KH. Abdul Wahab mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya silaturahmi bersama Kapolrestabes Surabaya. Dengan silaturahmi ini, bisa mengenal satu sama lainnya dan agar bisa saling bersinergi untuk kedepannya.

“Alhamdulillah, Kapolrestabes Surabaya dan Asparagus di Kota Surabaya ini bisa saling mengenal, bisa saling tukar pikiran. Acara ini sangat bagus sekali karna di hari ini pula mereka yang belum kenal bisa saling kenal akrab dan bisa terus menerua menjalin silaturahmi dan saling membantu ini yang paling penting,” katanya

Hal senada diungkapkan KH. Mas Achmad Nasrochuddin juga turut memberi komentar dalam kegiatan silaturahmi ini jadi lebih bisa saling membantu.

“mudah-mudahan ini bukan yang terakhir, sinergi antara tokoh agama tokoh masyarakat dengan pihak aparat terus dijalin dan silaturahmi ini terus diagendakan, kita saling membantu dan bersama kita bisa,” katanya.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan bersyukur atas terselenggaranya acara Silaturahmi Ngopi (Ngobrol dan Tukar Pikiran) bersama Asparagus kota Surabaya dan sekitarnya.

“Syukur alhamdulillah atas kehadiran Asparagus dalam Silaturahmi Tanpa Batas ini, InsyaAllah menjadi berkah bagi Kami (Polrestabes Surabaya). Kami minta dukungan dan doa serta diingatkan bila kami melaksanakan hal-hal yang kurang tepat dalam dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Kapolrestabes Surabaya.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,371PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Bobol 19 Minimarket dan Toko Kelontong, Dua Pelaku Diringkus Polres Lamongan

PORTALSURABAYA.COM - Nasib sial dialami dua orang pelaku spesialis pembobol minimarket (Alfamart dan Indomaret) di 19 TKP. Apesnya saat menjalankan aksi ke 20, kedua...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR